••••••••••••
Cek Typo
•••••••••••TRUE LOVE
WILL NOT
BE DEFEATED.🥀✨✨✨
"Siapin cemilan dan cari
Tempat yang nyamanUntuk membaca"
|| Ready... Go! ||
Jangan lupa Vote dan komentarnya
|| Happy Reading ||
_______
Ceklek...
"Kalian sudah pulang?" ibunya Verrell menyambut mereka dengan manis. Verrell memasang wajah yang curiga, tidak seperti biasanya ibunya verrell seperti ini.
"Oh, iya,"kata Verrell dengan cuek sambil merebahkan diri ke kasurnya.
Entah kenapa, dia selalu memikirkanku. Dia menarik napasnya panjang, lalu membuangnya.
"Rachael, dimana?" Verrell memutarkan kepalanya ke arah ibunya. "Dia kembali ke villa-nya," verrell pun, kembali merubah posisi kepala ke semula. ibunya hanya membentuk huruf O di bibirnya.
Kenapa aku kepikiran Rachael terus. Verrell memejamkan matanya
Setelah ini kau verrell. Guman ibunya sambil mengukir senyuman jahat.
Ternyata, di balik ini semua. Ada campur tangan ibunya verrell. Ada apa ini? Apakah aku mempunyai salah kepadanya?
"Argh," Verrell beranjak ke kamarnya.
Bruk...
Lagi-lagi verrell menarik napasnya panjang lalu membuangnya sambil menatap langit-langit kamar tidurnya.
Sampai jumpa...
"Kata itu," kata verrell. "Argh,"dia berdecak kesal lalu mengambil HP-nya.
Drrtt-drrtt... Drrtt-drrtt... Drrtt-drrtt...
Nomor yang anda tuju tidak dapat di hubungi."Aa, kenapa kok gak di angkat,"sekali lagi dia menelponku. Dan lagi-lagi, aku tidak mengangkatnya.
••••••••••••••••••••°°°°°°°°°•••••••••••••••••••
Aku membuka satu persatu mataku, aku dimana? Gumamku dalam hati.
"Ahh,"kepalaku terasa begitu nyeri, ada apa ini?
"Ponselku,"kataku sambil mencari-cari hp-ku.
Tak...tak...tak...
Hentakan kaki terdengar oleh telingaku, siapa dia?
"Kau, siapa?"pandanganku tidak begitu terlalu jelas.
Dia tidak menjawab sama sekali. Sebenarnya, apa tujuannya?
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
KAMU SEDANG MEMBACA
Odnoliub [ END ✅ ]
Romance[ SEASON SATU SUDAH TAMAT ] COMING SOON SEASON DUA Di Revisi setelah cerita full ✅ [ Typo masih bertebaran ] Rank season satu : #3 suara hati #339 wanita #163 sabar #180 cowok #781 Pengkhianatan #182 popular #278 balas dendam #24 wattpad rekomendas...