Never mind, everything
will never go back
to the way it
used to be.🥀✨✨✨
"Siapin cemilan, dan cari
Tempat yang nyaman
Untuk membaca"|| Ready...... Go! ||
Jangan lupa vote and komentarnya
||Happy Reading||
__Drrtt-drrtt... Telpon verrell berbunyi.
0008426xxxx
Pak Denis.Verrell menghela napasnya dan mengangkat telpon dari pak Denis.
"Hallo," verrell memasukkan satu tangannya di saku celananya.
"Kau, sibuk?," Kata pak
Denis."Oh," melihat jam tangannya.
"Kebetulan, waktu saya
Lagi kosong. Ada keperluan
Apa ya?,""Bisa kita ketemuan,"
Ini bisa jadi jalan keluar ku, untuk mencabut Investasi dan terbebas dari perjodohan ini. Verrell tersenyum bahagia.
"Bisa, ketemuan dimana?,"
Tanya verrell kepada pak Denis."Saya bakalan sharelock
Lokasinya," pak Denis menutup
Telpon nya.Kring...
Restaurant, di jalan xxxx
Verrell bergegas untuk menghampiri pak Denis. Aku pun melihat verrell.
Hmm... Mencurigakan, apa aku ikuti aja ya. Tanyaku dalam hati.
Sebelum itu 🍂
"Aa.., aku gak mau di jodohkan seperti ini," verrell menggigit jari jempolnya sambil berpikir.
"Sialan," verrell berdecak kesal.
"Oh," mata verrell membulat, sepertinya dia mengingat sesuatu.
"Nah, ini yang aku cari," verrell berhasil mendapatkan nomor investor baru yang bisa di bilang, investor itu adalah pengusaha yang sangat sukses di dunia. Wah, Untung besar nih.
Nomor yang anda tuju tidak dapat di hubungi. Tolong tinggalkan pesan untuknya.
"Aa, gak bisa lagi di hubungi," verrell berdecak kesal dan mencoba untuk menghubunginya kembali.
Lagi-lagi, tidak di angkat. Sepertinya, harus meninggalkan pesan terlebih dahulu.
Selamat siang, pak.
Apakah saya bisa ketemuan dengan bapak?.Terkirim ✓✓
Semoga dia mau berinvestasi di perusahaan ku. Gumam verrell dalam hati.
Setelah itu 🍂
Sebab itu aku bisa mengetahui tentang pak Denis. Gumam verrell dalam hati sambil menyetir mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Odnoliub [ END ✅ ]
Romance[ SEASON SATU SUDAH TAMAT ] COMING SOON SEASON DUA Di Revisi setelah cerita full ✅ [ Typo masih bertebaran ] Rank season satu : #3 suara hati #339 wanita #163 sabar #180 cowok #781 Pengkhianatan #182 popular #278 balas dendam #24 wattpad rekomendas...