🎀 CHAPTER 26 🎀

55 8 9
                                    

Hi, guys!
Aku mau nyampaikan kabar nih!
Chapter ini, adalah chapter ending yang pertama untuk cerita odnoliub ini.
Ehmm... Bisa di bilang, ini ending kecilnya.
Ending untuk menuju ke permasalahan yang besar.
Wow!!! Daebak!
Semoga kalian suka dengan ceritaku

!!!Jangan lupa juga, dimasukin ke perpustakaan dan reading list!!!

(ᵔᴥᵔ)(ᵔᴥᵔ)(ᵔᴥᵔ)(ᵔᴥᵔ)(ᵔᴥᵔ)(ᵔᴥᵔ)(ᵔᴥᵔ)(ᵔᴥᵔ)

Sudah lebih dari dua jam, dokter belum keluar sama sekali dari ruangan Nicko

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sudah lebih dari dua jam, dokter belum keluar sama sekali dari ruangan Nicko. Hal ini! Membuat Verrell semakin bersalah. Dia tidak tenang, sebelum dokter keluar dan membawa kabar bahagia tentang Nicko.

Apa, aku telpon momy saja. Biar dia tahu tentang keadaan Nicko. Tapi! Tidak, Tidak! Aku tidak mau dia membawa Nicko pergi. Aku gak mau kehilangan Nicko. Tapi...

Ceklek

"Dengan, pak Verrell?"

Verrell berbalik dan mengatakan, ya dengan saya sendiri.

"Gini, pak! Besar kemungkinan, anak bapak tidak bisa terselamatkan,"Verrell tersentak kaget dan dia memotong penjelasan dari dokter itu.

"Apa! Ini gak mungkin. Lakukan yang terbaik, dok. Saya akan bayar berapapun, demi anak saya selamat. "

Air mata kembali menetes di pipinya Verrell. Dia memang tipe, seorang pria yang baperan kalau masalah keluarganya.

"Kami akan mencobanya sekali lagi. Semoga ada keajaiban dari Tuhan."

Dokter itu pun, kembali ke ruangan Nicko. Semoga ada kabar baik tentang keadaan Nicko.

✨✨✨

Verrell kok lama banget ya. Gumamku dalam hati sambil sesekali melihat pintu ruanganku.

"Eh! Mau tau gak?"Oliv berbisik kepadaku.

"Apa!"balasku berbisik juga.

"Dery, nembak aku"

"Bukankah, kalian sudah pacaran?"balasku dengan polos.

Oliv tersadar, oh iya, dia kan amnesia. Gumamnya dalam hati.

"Ohh, iya ya. Kok aku lupa,"Oliv tertawa.

Odnoliub  [ END ✅ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang