🥀Live without
listening to people's
words.🥀✨✨✨
"Siapin cemilan, dan cari
Tempat yang nyaman
Untuk membaca"|| Ready...... Go! ||
Jangan lupa vote and komentarnya
||Happy Reading||
__Dery Agatha itulah namaku. Panggil saja, Dery. Aku adalah seorang pelukis dan fotografi handal di negaraku. Semua karya lukis ku terkenal dimana-mana. Dan, aku adalah fotografer artis-artis terkenal di dunia. Seperti, Ariana Grande, Lady Gaga, Katty Perry, Justin Bieber, dan masih banyak lagi. Gak heran, semua orang yang aku kenal adalah orang terpandang.
"Good morning, baby," seorang wanita berkulit putih menyapa Dery dan menyusun makanan di atas meja.
"Morning, too, mother," balas Dery sambil mencium pipi wanita itu.
Dery duduk dan menyantap makanan yang ada di meja makannya.
"Btw, (menelan sarapannya) today, aku mau pergi ke luar negeri, sekitar 2 atau 3 bulanan gitu," Dery melanjutkan makanannya.
"Okay, jangan lupa, bawakan mother berlian," wanita itu memegang tangannya Dery sambil memasang wajah cute.
"Okay," Dery membalas pegangan wanita itu dan tersenyum manis kepadanya.
Aéroport, Paris-Charles de Gaulle
Dear passengers, welcome to Aéroport, Paris-Charles de Gaulle flight to America Flights to will take us with in 8 hour and 31 minutes, with a cruising altitude of 5km feet above sea level. We need to inform you that Aéroport, Paris-Charles de Gaulle is without cigarette smoke, before take off we invite you to hold the chair back, close and lock the small tables that are still open in front of you, tighten the seat belt, and open the window cover. On behalf of Rock captain and all the crew on duty congratulated this flight, and thank you for your choice to fly with ...
✨✨✨
Akhirnya, aku sampai di Amerika. Setelah delapan jam perjalanan di udara membuatku begitu lelah dan letih.
Drrtt-drrtt
"Hallo," Dery mengangkat telponnya.
"....."
"Saya sudah di bandara," sambil celengak-celenguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Odnoliub [ END ✅ ]
Romance[ SEASON SATU SUDAH TAMAT ] COMING SOON SEASON DUA Di Revisi setelah cerita full ✅ [ Typo masih bertebaran ] Rank season satu : #3 suara hati #339 wanita #163 sabar #180 cowok #781 Pengkhianatan #182 popular #278 balas dendam #24 wattpad rekomendas...