Readiness in that self
needs to produce
extraordinary.🥀✨✨✨
"Siapin cemilan, dan cari
Tempat yang nyaman
Untuk membaca"|| Ready...... Go! ||
Jangan lupa vote and komentarnya
||Happy Reading||
__20.00 WIB
Drrtt-drrtt
Aku pun meraba-raba meja untuk mencari gadgetku.
"Siapa, sih. Yang nelpon malam-malam," aku mengucek mataku dan mengangkat telepon.
"Hallo," sambil menguap.
"...."
"Eh, pak Verrell," aku tersontak kaget ketika dia menyebutkan namanya.
"....,"
"Besok kita, meeting," aku memiringkan mulutku.
Meeting... Aku kan bukan sekretaris nya. Gumam ku dalam hati.
"Siap, pak. Besok kan?," Kataku.
Jantungku berdebar-debar ketika dia mengucapkan, have a nice dream.
Oh my God, ini seriusan? Aku gak bermimpi kan?Aku menarik selimutku untuk berteriak kegirangan.
May 24, 2015
"Tolong, ambilkan berkas untuk meeting di atas meja saya," Verrell menyuruh salah satu karyawan nya.
Astaga, ternyata aku telat. Aku jalan secara pelan-pelan, dan menunduk supaya dia tidak mengenaliku. Mumpung, dia lagi nelpon ini kesempatan ku untuk masuk ke kantor.
"Hey," verrell memanggilku dan berlari mendekatiku. Aku gagal, dia berhasil memberhentikan ku di pintu masuk kantornya.
(Berbalik mengarah nya) "iya, pak," tersenyum manis.
"Kamu ingat kan, hari ini kita mau ngapain?," Kata verrell dengan menatap ku manis.
Btw, dia sudah sembuh nih. Syukurlah, kalau dia sudah sembuh dari sakitnya.
"Ingat, pak," menggaruk-ngaruk kepalaku padahal tidak ada yang gatal.
"Ini, pak dokumennya," karyawan itu memberikan dokumen yang disuruh oleh verrell.
"Kamu ikut saya," verrell menarik tanganku. Tapi, aku melepaskan nya.
"Saya kan, bukan sekretaris bapak," jelasku kepada verrell. Verrell hanya tertawa kecil kepadaku, apa yang lucu aku kan serius, kalau aku bukan sekretaris nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Odnoliub [ END ✅ ]
Romance[ SEASON SATU SUDAH TAMAT ] COMING SOON SEASON DUA Di Revisi setelah cerita full ✅ [ Typo masih bertebaran ] Rank season satu : #3 suara hati #339 wanita #163 sabar #180 cowok #781 Pengkhianatan #182 popular #278 balas dendam #24 wattpad rekomendas...