"Nih, lo jelek banget kalo lagi nangis."
Benda dingin tiba-tiba menyentuh pipi gue sampai membuat gue kaget lalu reflek ngejauh dengan tangan gue yang memukul benda itu yang untungnya nggak jatoh. Di samping gue sekarang berdiri cowo tinggi berambut hitam yang ngeliatin gue geli.
"Apa?!" sungut gue kesel sementara dia malah ketawa terus duduk di sebelah gue.
"Untung nggak jatoh ini pudding. Gue belinya jauh banget, loh?" ujarnya sambil mengulurkan plastik tadi yang ternyata berisi dua pudding rasa bubble gum dan coklat kesukaan gue.
Gue masih ngeliatin plastiknya. Jujur pengen banget ngambil sih, tapi gengsi. Akhirnya gue melanjutkan sesi nangis gue setelah nyedot ingus.
"Jorok—"
"Bacot ah gue lagi pengen nangis," potong gue sambil memeluk lutut.
Gue bisa denger cowo ini menghela nafasnya sampai di detik kedua gua merasa ada yang mengelus rambut gue dengan lembut. "Kenapa lagi?"
Gue menggeleng, mencoba buat nggak cerita karena nanti yang ada gue makin nangis saat dan setelah cerita. Lagian sebenernya ini masalah simple sih, tapi karena udah sering, gue jadi bete banget dan akhirnya nangis. Cengeng.
"Gue telfon Mark bentar—"
"Kakak apaan sih?!"
"Ya, lagian lo nggak mau cerita? Kali aja lo mau cerita sama dia biar lega dikit gitu?"
"Gimana mau lega kalo yang bikin gue nangis aja dia?" tanya gue jutek yang membuat kakak gue ini—Doyoung, menghela nafas lagi. Dia pasti capek punya adek cengeng kayak gue.
"Ini masalah kalian berdua dan gue nggak maksa buat tau, tapi lo harus tau gue sayang banget sama lo. Jadi, kalo udah nggak kuat, cerita sama gue. Ya?" Kak Doy mengangkat dagu gue, memaksa buat natap mata dia.
Aduh gue tambah mewek aja rasanya kalo gini. Kak Doy sweet banget, kenapa bukan dia aja yang jadi pacar gue sih?
"Shea," panggilnya lagi.
"Iya. Makasih, Kak."
Kak Doy akhirnya meluk gue dan gue membalas pelukannya. Rasanya emang nyaman banget karena dari dulu tempat berlindung gue, ya, cuma dia. Nggak tau gimana jadinya kalo misal Kak Doy nggak ada.
"Anytime, Cantik. Sekarang lo makan pudding-nya, gue mau nugas dulu di kamar. Kalo ada apa-apa panggil gue aja."
Setelah gue ngangguk dan ngambil plastik putih tadi, Kak Doy langsung masuk kamarnya dan meninggalkan gue sendiri di ruang tamu.
Ya, nggak papa sih, udah biasa juga kan?
Waktu gue baru mau nyendok pudding bubble gum, tiba-tiba hp gue yang ada di atas meja geter. Gue melirik tanpa minat dan membaca notifikasi yang tertera di layarnya.
mark💗: kenapa?
Kenapa katanya? Ya emang menurut dia gue kenapa?
Baru mau lanjut makan, hp gue geter lagi.
mark💗: aku ke apart ya
Buru-buru gue meletakkan pudding gue lalu membuka chatnya dan bales secepat kilat.
KAMU SEDANG MEMBACA
mark lee; toxic ✔️
Fanfiction[finished.] mark lee surely ain't good for her, but here she is staying. ©saurbae,2020