17. Playdate

5.7K 752 225
                                    

"I guess I'm just a playdate to you."







Setelah gue minta putus sama Mark yang berujung gagal dua minggu yang lalu, gue udah nggak komunikasi intens sama dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Setelah gue minta putus sama Mark yang berujung gagal dua minggu yang lalu, gue udah nggak komunikasi intens sama dia. Yah, Mark masih ngirim chat, sih, tapi gue jarang bales ataupun cuma bales seadanya. Gue lagi butuh jauh-jauh dari dia dan keegoisan dia.

mark💗 : jangan lupa makan
mark💗 : eh sayangnya ketinggalan
mark💗 : jangan lupa makan, sayang

Ngebaca pop up notif yang masuk, gue cuma mendesah kasar. Masih bisa ya dia manggil gue 'Sayang?' Kalo gue dia panggil 'Sayang', lantas Mina dia panggil apa?

"Nggak dibales tuh?" Kak Jaehyun nunjuk hp gue sambil tangan satunya megang sedotan, bersiap nyeruput jus jeruknya.

"Males, nggak penting."

"Pas dia udah perhatian gitu, lo nya ngejauh. Gimana, sih?"

"Udah basi!" jawab gue kesel yang cuma dibales ketawa dari Kak Jaehyun.

Hehe, gue makin lama makin deket sama Kak Jaehyun. Jujur, gue nggak ada bayangan sama sekali bisa sedeket ini sama dia awalnya, tapi semuanya ngalir gitu aja dan nggak bisa ngelak kalo gue mulai nyaman sama dia.

Kak Jaehyun juga mulai makin gencar ngode dan gue nggak bodoh buat sadar ataupun peka walaupun kode dia terselubung. Kalo ditanya baper atau nggak, ya jawabannya baper. Tapi status gue masih pacarnya Mark, walaupun gue nggak terlalu menganggap dia begitu.

Gue cuma nggak mau selingkuh kayak Mark walaupun separuh hati gue kayaknya udah mulai oleng.

"Terus gimana keputusan lo soal Seoul? Ikut pindah atau nggak?" tanya Kak Jaehyun ngebahas hal yang sebenernya masih gue hindari.

"I've made a choice, cuma belum terlalu yakin. Gue juga belum ngasih tau siapapun soal keputusan gue itu."

"Mark udah tau?"

"Belom sempet gue kasih tau. Sekalinya ada waktu, kita malah ribut kayak kemaren," gue mengusap wajah kasar.

"Nggak usah terlalu dipikir, kan ada gue sekarang. Lanjut jalan lagi, yuk?" ajak Kak Jaehyun yang udah berdiri di samping gue sambil mengulurkan tangannya. Nggak lupa senyum manis dia yang membuat dimple nya mencuat.

Gue sempat terpaku. Baru kali ini gue di-treat layaknya seorang putri, padahal dia bukan siapa-siapa gue. Tapi gue langsung mengenyahkan pikiran gue itu, lalu ikut senyum dan nyambut uluran tangannya.

Hell, how can i not fall in love with him?

Kita pun mutusin buat muterin mall. Harusnya hari ini gue males-malesan di apart aja karena nggak ada kelas. Tapi, pagi tadi waktu gue lagi menggulung di selimut, Kak Doy narik gue paksa dan nyuruh gue mandi karena Kak Jaehyun mau ngajak jalan.

mark lee; toxic ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang