15. Facts

5.5K 744 133
                                    

[This part is a bit longer than usual.
Hope you like it, happy reading!]







Jaehyun: oh sama mark?Jaehyun: tiatiJaehyun: kabarin gue kl ada apa apa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaehyun: oh sama mark?
Jaehyun: tiati
Jaehyun: kabarin gue kl ada apa apa

Gue senyum tipis ngebaca pop up notif balasan lalu memasukkannya ke dalam tote bag lalu segera masang seat belt. Pintu mobil sebelah kanan kebuka ketika sosok cowo bertopi masuk. Sadar gue liatin, cowo itu noleh dan menatap gue bingung. "Kenapa?"

"Apanya yang kenapa?"

Mark ngebuka topinya, ngeletakkin di jok belakang, terus membenahi posisi duduknya. "Never mind. Udah kan? Nggak ada yang ketinggalan?"

Begitu gue menggeleng sebagai jawaban, Mark senyum sambil mengelus kepala gue lembut lalu menjalankan mobilnya.

Suasana hati gue membaik. Semalem, Mark nawarin jemput gue karena katanya dia kangen. Klise emang, tapi gue seneng karena harapan Mark berubah jadi pacar yang lebih baik muncul lagi.

Udah dua minggu tapi gue belum kasih tau Mark soal rencana bunda nikah lagi dan kemungkinan kepindahan gue ke Seoul. Gue memang belum mutusin ikut pindah atau nggak, tapi nggak ada yang tau kan ke depannya? Jeno sama Somi udah tau dan awalnya nentang keras gue pindah tapi akhirnya pasrah dan mendukung apapun yang gue pilih nantinya. Gue juga meminta mereka buat nggak bocorin ke Mark.

Sepanjang perjalanan ke kampus, gue sama Mark ngobrol banyak hal. Gue seakan lupa gitu aja rasa kecewa gue sama dia dan malah makin sayang sama dia. Gila.

"Lagunya tinggal aku poles dikit lagi di bagian akhirnya. Setelah itu aku bakal kirim lagi ke label buat didiskusiin," Mark antusias, "Doain, ya!" lanjutnya sambil menggenggam tangan gue di tengah-tengah kemacetan lampu merah.

Gue senyum tulus lalu ngangguk. "Apa judulnya?"

"Love Like That. Nanti kalo udah beneran jadi, aku gitarin buat kamu."

Judulnya kedengeran manis, tapi fakta bahwa bukan gue yang nyaranin judul lagunya dan malah— mungkin cewe lain— membuat gue masih kesel.

"Kamu nggak mau ganti judul gitu? Biar aku yang bantu saranin?" tanya gue berharap.

"Aku terlanjur suka sama judulnya sih, kayak cocok banget aja gitu. Lagu selanjutnya kamu yang saranin deh, ya?" katanya santai lalu melepas genggamannya terus lanjut nyetir.

"Oke." Walaupun bilang oke, sebenernya gue nggak oke sama sekali.

Beberapa menit kemudian, mobil Mark udah berhenti sempurna di depan fakultas gue. Gue yang lagi ngelepas seat belt kaget begitu ngerasain bahu gue diputer, diarahin untuk menghadap Mark. Dia menatap gue dan gue cuma bisa ngerutin alis.

"How you doing? Waktu itu mau cerita apa?"

Pertanyaan yang sebenernya dari kemaren-kemaren gue tunggu akhirnya keluar dari mulut Mark, tapi rasanya sekarang beda aja. Gue udah nggak seantusias kemaren.

mark lee; toxic ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang