Happy Reading!!!
.
.
Hari pertama Renjun ditinggal Hendery gak ada yang aneh sih. Dia bangun pagi kayak biasanya, tapi kali ini dibangunin sama Jeno. Buka mata langsung disuguhin malaikat, nikmat Tuhan manakah yang kamu dustakan?
Sejauh ini Renjun jadi tau sedikit kebiasaan Jeno. Jeno gak suka kalau ngeliat ada yang berantakan makanya dia pasti langsung beres-beres. Jeno juga lumayan jago masak tapi lebih enak masakan Hendery. Renjun juga kadang liat Jeno lagi baca buku sambil minum coklat panas. Pokoknya Jeno itu husband material banget, Renjun aja kadang khilaf kalau liat Jeno lagi masak.
"Heh makan yang bener! Mikirin yang aneh-aneh ya lo?!" Tebak Jeno yang daritadi ngeliat Renjun senyum-senyum sendiri.
"Apaan? Engga tuh, gue ngetawain ikannya kali," sanggah Renjun yang malu kepergok Jeno. Jeno ngeliat ikan yang dia goreng, gak ada yang aneh tuh. Emang Renjun ini sebelas dua belas sama kakaknya, pikirnya.
"Yaudah cepet beresin makannya, nanti terlambat masuk sekolah," suruh Jeno.
Seusai selesai makan, dia pamit sama Jeno.
"Bang gue berangkat dulu ya," pamit Renjun terus pake sepatu sekolahnya.
"Eh tunggu bentar gue anterin" Jeno langsung beresin cucian piringnya.
"Gak usah Bang, hari ini gue dijemput kakak kelas gue," tolak Renjun.
Tin tin!
"Nah itu kayaknya dia udah sampe, gue ke depan ya Bang" Renjun jalan keluar sambil make ranselnya. Jeno juga ikut keluar buat ngeliat siapa yang jemput Renjun. Jeno ngeliat Renjun lagi dipakein helm, Renjun juga ngebales senyum si kakelnya.
"Duh kayak ada yang retak tapi bukan kaca," batin Jeno.
Akhirnya Renjun pergi dari kediamannya. Tadi dia sempet dadah ke Jeno tapi gak di gubris sama si pemilik eyes smile itu. Pokoknya Jeno kesel liat Renjun dibonceng sama orang lain selain dia.
°•°•°
Renjun sampe di sekolah. Dia turun dari motor terus benerin rambutnya yang agak acak-acakan.
"Makasih ya Kak Mark tumpangannya," ucap Renjun.
"Iya makasih juga Jun udah mau bantuin gue cariin hadiah buat Haechan. Hutang gue lunas ya, kalau gitu gue duluan Jun," Mark senyum terus ninggalin Renjun.
Renjun jalan ke kelasnya. Dia masih aneh sama Jeno yang tadi gak bales lambaian tangannya, padahal sebelum dia berangkat Jeno masih biasa aja. Kayaknya Renjun ada salah nih sama Jeno, nanti pulang sekolah dia bakal minta maaf sama Jeno. Gak enak kalau tinggal serumah tapi berantem, gitu pikir Renjun.
"Chaann~" panggil Renjun.
"Kenapa?" Tumben banget Renjun manggil Haechan pake nada manja gitu. Haechan 'kan jadi geli sendiri.
"Gue kesel sama Bang Hendery hueee" rengek Renjun.
"Emang ada apa?"
"Kemaren dia tiba-tiba nyuruh Bang Jeno ke rumah. Keadaan gue bener-bener acak-acakan soalnya gue baru beres main game sama lo tapi penderitaan gue gak sampe situ aja," Renjun ngehela napas dulu, "Bang Hendery mendadak disuruh ke China terus dia nyuruh Bang Jeno buat jagain gue. Jadi sekarang Bang Jeno ada di rumah gue," kata Renjun.
"Bagus dong lo jadi ditemenin cogan di rumah. Biarpun Bang Hendery juga cogan sih, tapi dia mah 'kan sengklek," jawab Haechan.
"Ihh Chan, lo mah gak ngertiin gue, masalahnya disitu. Gue 'kan jadi gugup tinggal bareng cogan huee" Renjun ngepout-in bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] A Cute Moments || NoRen
NouvellesHuang Renjun, bocil yang kadang barbar tapi kadang imut dari jurusan teknik otomotif di SMK Neo Culture Technology dipertemukan dengan Lee Jeno, seorang dokter muda yang tampan idaman semua kalangan. ••• "Eh, om, kenapa nih mobilnya?" "Enak aja pang...