Happy Reading!!!
.
.
"RENJUN!!!" Teriak yang lain waktu liat Renjun pingsan.
"JAEM! BAWA RENJUN PULANG SEKARANG! URUSAN DISINI BIAR GUE YANG ATUR!!!" Suruh Hyunjin.
Jaemin ngasih pukulan terakhirnya ke orang di depannya terus lari ke arah Renjun. Dia ngangkat Renjun terus dibawa ke mobilnya.
"Aduh Njun, harusnya tadi gue gak ajak lo," Jaemin cemas liat keadaan Renjun. Dia ngerasa bersalah karena dia yang ngajak Renjun buat ikutan padahal dia tau Renjun udah lama gak ikut beginian.
Jaemin sampe di depan rumah Renjun. Dia ngangkat Renjun keluar dari mobil tapi langsung diambil alih sama orang dari dalem rumah Renjun.
Jeno. Dia yang ngambil Renjun dari gendongan Jaemin. Jeno kaget liat Renjun babak belur. Tadinya dia mau nonjok Jaemin disitu juga tapi keadaan Renjun lebih penting. Beruntunglah Jaemin karena Jeno ngebiarin dia kali ini.
"Kenapa dia bisa kayak gini?" Tanya Jeno dingin. Jeno langsung ngambil kotak P3K dan ngebersihin luka Renjun.
"Sorry, gara-gara gue dia kayak gini," Jaemin minta maaf, "Seharusnya gue gak ajak dia buat ikut tawuran karena dia udah lama gak ikutan. Dan tadi, sekalinya dia ikut ternyata musuh yang kita lawan jumlahnya gak sebanding," Jaemin merasa bersalah liat Renjun kayak gini terlebih karena dia.
Jeno kesel sama Jaemin tapi dia lebih kaget karena Renjun ternyata suka ikut tawuran, "Dia sering ikut tawuran?" Ucap Jeno memastikan. Jaemin ngangguk, "Dulu sih iya, bahkan dia udah terkenal sebagai lawan yang tangguh. Dulu dia biasa ngehajar dengan tangan kosong tapi hari ini dia keliatan kewalahan. Mungkin karena dia udah lama gak ikut kita tawuran," jelas Jaemin.
Wah, Jeno speechless dengernya. Cowo imut di depannya ternyata tukang hajar. Dia ternyata belum tau banyak tentang Renjun. Jeno kira Renjun hanyalah cowo manja yang memiliki tampang imut dan manis yang sangat menyukai moomin, walaupun kadang sikapnya barbar.
Jeno selesai ngobatin semua luka lebam Renjun. Gak lama Renjun bangun dari pingsannya.
"Argh!" Erang Renjun. Dia ngerasa nyeri di bagian punggungnya.
"Njun, kenapa? Masih ada yang sakit?" Tanya Jaemin cemas.
"Punggung gue, Jaem. Sakit banget," ucap Renjun. Jaemin ngebuka kemeja sekolah Renjun dan ngeliat punggung Renjun. Ternyata di punggungnya ada beberapa luka lebam. Mungkin karena dipukul orang yang tadi ada di belakang Renjun. Jaemin segera ngobatin luka yang ada di punggung Renjun.
Jeno yang ngeliat itu semua kaget. Dia mau marah karena Jaemin bisa-bisanya langsung ngebuka kemeja Renjun. Tapi dia juga ngeliat kalau kayaknya mereka udah terbiasa kayak gini. Jeno cemburu ngeliat kedekatan Renjun sama Jaemin apalagi karena Jaemin yang keliatan sangat khawatir sama Renjun.
"Gue mau bikinin lo teh anget dulu," pamit Jeno terus pergi ke dapur.
"Loh, Bang Jeno?" Tanya Renjun.
"Oh jadi dia namanya Jeno," Jaemin manggut-manggut.
"Jaem," panggil Renjun.
"Kenapa?"
"Daritadi Bang Jeno disitu?" Tanya Renjun lagi.
"Iyalah, lo kira dia dimana," jawab Jaemin santai sambil beresin kotak P3Knya.
"JAEMIN BANGSAT!!!!" Teriak Renjun tiba-tiba.
Jeno langsung lari ke ruang tamu. Dia takut Renjun diapa-apain sama Jaemin. Tapi yang dia liat malah kebalikannya.
Jaemin lagi dipukulin sama Renjun. Jeno ngeliat betapa brutalnya Renjun mukulin Jaemin dan dia juga liat Jaemin yang kewalahan nahan Renjun.
"ANJING LO!! GUE MALU BANGSAT!!!" Teriak Renjun sambil mukulin Jaemin. Keluar semua kata-kata yang gak pantes dia omongin.
"AWW!! ADUH DUH!! BERHENTI DULU INJUN!!" Jaemin nahan kedua tangan Renjun pas dia ada kesempatan.
Renjun ngatur napasnya. Jaemin yang ngeliat Renjun agak tenang langsung nanya, "Coba lo ngomong dulu, lo itu malu kenapa? Jangan tiba-tiba mukulin gue gitu lah," protes Jaemin.
"Gue malu karena lo tiba-tiba buka baju gue disini—" ucapan Renjun dipotong sama Jaemin, "Terus? Kita kan udah biasa kayak gitu bareng anak-anak yang lain juga kalau abis tawuran. Masalahnya dimana?"
"Masalahnya lo ngebuka baju gue di depan Bang Jeno, Jaemin!!!" Renjun nutup mukanya yang memerah. Jaemin diem.
"BWAHAHAHAHAHAHHAHA, JADI LO MARAH KARENA ITU?" Tanya Jaemin sambil ngakak. Renjun ngangguk.
Jaemin ngeliat Jeno yang masih gak ngerti situasi di depannya, "Udah lah Njun, gapapa. Lo amal dikit hari ini lagian Bang Jeno juga pasti gak nolak liat lo tadi kok, iya 'kan Bang?" Lirik Jaemin sambil naik turunin alisnya.
"Hah?" Jeno bingung. Dia gak ngerti ucapan Jaemin tapi liat Jaemin yang natap iseng ke arahnya bikin dia ngerti maksud pertanyaannya.
"Oh iya," jawab Jeno terus senyum-senyum gak jelas bareng Jaemin. Dan setelah itu, Jaemin dipukulin lagi sama Renjun. Bahkan lebih keras dibanding yang sebelumnya. Karena bisa-bisanya Jaemin ngomong kayak gitu ke Jeno. Renjun seketika lupa sama lukanya dan terus mukulin Jaemin. Doain aja semoga Jaemin masih bisa liat indahnya langit pagi besok. Lagian siapa suruh iseng ke maung kayak gitu.
°•°•°
Pagi ini Renjun bangun lebih pagi dari biasanya. Dia mau pergi ke sekolah pagi-pagi biar gak ketemu Jeno. Gatau kenapa Renjun masih malu ketemu Jeno gara-gara kemarin.
"Jaemin gila! Jaemin aneh! Pokoknya semua gara-gara Jaemin," gerutu Renjun sambil pakai sepatunya.
"Renjun?" Panggil seseorang dibelakangnya.
"Sial," gumam Renjun. Dia nengok terus ngeliat Jeno berdiri di belakangnya. Jeno masih pake apronnya.
"Hehehe Bang Jeno, gue berangkat ya," pamit Renjun terus kabur. Dia bahkan gak ngegubris teriakan Jeno yang manggil dia suruh balik lagi. Hari ini pokoknya Renjun gak mau ketemu Jeno dulu.
"Renjun.. Renjun.. ada-ada aja," Jeno senyum liat Renjun yang lari-lari.
"Dia masih malu karena gue liat dia topless? Padahal gue gapapa tuh, kalau bisa nanti malahan gue yang buka hehehe," gumam Jeno. Gausah ditanya pikiran Jeno sekarang, pikirannya lagi berkelana kemana-mana.
.
.
Harusnya Jeno berterimakasih sama Jaemin ya kan hehehehe
Aku bakal seneng kalau kalian mau ninggalin vote + comment soalnya aku seneng liat-liat comment kalian bikin tambah semangat💚
Tapi dengan kalian mau baca juga aku seneng kok😁😁😁 Tengkyuu
See you~
-Auva✨
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] A Cute Moments || NoRen
Cerita PendekHuang Renjun, bocil yang kadang barbar tapi kadang imut dari jurusan teknik otomotif di SMK Neo Culture Technology dipertemukan dengan Lee Jeno, seorang dokter muda yang tampan idaman semua kalangan. ••• "Eh, om, kenapa nih mobilnya?" "Enak aja pang...