Teman Ayah • Bagian 2

1.1K 140 23
                                    

Red Velvet Irene sebagai Ileyana
EXO Sehun sebagai Syailendra
TVXQ Changmin sebagai Chandra
Itzy Ryujin sebagai Renata
Straykids Hyunjin sebagai Haris



*sekali lagi, irene line 2001, oke?
*mampus lo pada 5000 words lebih




🍋🍋🍋

“LEEE!!!”

Suara Renata menggelegar memenuhi tiap-tiap sudut ruangan kelas. Teman-temannya yang sedang menyalin pr, mengobrol, makan hingga yang tidur pun sampai menoleh kearahnya.

Cewek yang dimaksud baru saja datang dan terlihat berdiri di ambang pintu. Berhenti berjalan karena teriakannya.

Lantas Renata anjak dari bangkunya, menghampiri Ileyana yang masih berdiri menatapnya keheranan. Menarik temannya itu agar duduk cepat-cepat di bangkunya.

“Apa sih, Ta?” heran Ileyana melihat temannya yang rusuh sendiri itu.

“Beneran lo udah mau kawin?”

Ileyana tentu membola mendengarkannya. “Kata siapa? Gile lu ndro!”

“Katanya kemarin abis dilamar?” tanya Renata dengan suaranya yang luar biasa itu.

“Lo bisa nggak sih kalo ngebacot itu dikecilin dikit volumenya gitu? Anak-anak pada ngeliatin ogeb!” protes Ileyana kemudian melepaskan ranselnya.

Tanpa merasa bersalah Renata menutup mulutnya sambil terkikik. Masih terus menodong Ileyana agar menceritakan soal kemarin yang terpotong.

“Ya gitu...”

“Ya gitu gimana sat?” Renata menengadahkan kedua tangannya meminta penjelasan.

Ileyana mengangkat satu tangannya untuk menggaruk kepalanya yang tiba-tiba gatal. “Dia bilang kalo mau ngelamar gue abis lulus sekolah,” terangnya.

Brak!

Seluruh manusia yang menjadi penghuni kelas menoleh kearah keduanya serentak. Kemudian pelaku penggebrakan meja yang ternyata adalah Renata itu mendapatkan toyoran pada kepalanya oleh Ileyana.

“Nggak usah rusuh bangke!” umpat Ileyana dengan volume kecil.

“Ya abisnya gue kaget sih! Seriusan om-om itu naksir lo? Lo nggak ngeri apa gimana gitu? Jangan-jangan dia pedo lagi, hih!” Renata bergidik ngeri. “Lo pernah liat beritanya Syekh Puji?”

Tak sungkan-sungkan Ileyana menggeplak kepala Renata yang isinya disinyalir bukan otak, melainkan kacang hijau itu. “Amit-amit jabang bayi ya, Ta! Dia nggak begitu anjay!”

“Fotonya sini mana? Mau liat gue!” pinta Renata dengan tangan yang sibuk mengelus-elus kepalanya yang telah menjadi korban barusan.

Namun, Ileyana tidak memenuhi. Cewek itu melengos lantas bersuara, “Nggak ah. Ntar lo naksir, dia ganteng sih!”

“Idih najis belom apa-apa udah posesif!” Renata meringis geli. “Udah gila dunia, temen gue demennya sama om-om hiii,” sambungnya.

Renata sih tidak tau bagaimana kesan lucu bercampur geli yang ditimbulkan karena menyukai pria yang usianya jauh lebih tua.

Oh jadi, ceritanya sudah suka ini?

🍋🍋🍋

Bel pulang semenit yang lalu telah mengeluarkan bunyinya nyaring. Menginterupsi semua penghuni sekolah agar menuntaskan kegiatan belajar-mengajar. Setelah guru rampung mengucapkan salam, satu persatu siswa mulai sibuk mengemasi barang-barangnya.

𝙇𝙚𝙢𝙤𝙣 𝙏𝙚𝙖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang