Teman Ayah • Bagian 3

1.1K 149 78
                                    

Red Velvet Irene sebagai Ileyana.
EXO Sehun sebagai Syailendra.
TVXQ Changmin sebagai Chandra.
Krystal Jung sebagai Kiara.







Sedikit ya ada yg mau gue omongin gitu, eee sejujurnya mau bikin lanjutan buat judul ini tuh gue agak trauma, ya?

Kenapa?

Karena 😂 karena sempet ada readers yg mungkin niatnya baik mau ngasih tau ke gue menyangkut soal profesi karakter Sehun disini, ya. Dimana Sehun disini jadi dokter. Nah, dia ngasih tau tuh bla bla bla ada komennya tapi gue hapus 😂 sejujurnya baik sih cuman mungkin karena gue baperan kali ya jadi bawaannya gue rada gimana gitu. Yaaa karena gue juga nggak terlalu paham segimana-gimananya jadi dokter, ya?

Kenapa gue nggak nyari-nyari ilmu/info dulu gitu? Nah kan gitu harusnya.

Karena gue nggak fokus ke situ. Susah sih gue, butuh berapa hari lagi buat belajar supaya cerita ini jadi gitu. Ya kan? Padahal disini tuh gue fokusnya buat hibur kalian sama cerita romance-nya, bikin kalian senyum-senyum sendiri karena baca cerita, bikin kalian kesel karena menghayati isi cerita. Begitu saudara harusnya!

Jadi, kalo ada adegan yg ada sangkut pautnya sama sebuah profesiㅡdiceritaku yang mana aja dehㅡ itu tuh cuman buat pemanis aja gitu, buat mendukung isi cerita, nggak usah diseriusin. Kalo semuanya serba original nggak jadi drama dong? Nggak bikin cerita dong gue? Diem-diem aja dong gue terus kalian mau baca apa kalo maen² kesini nggak ada bacaan? Ya kan?

𝙇𝙚𝙢𝙤𝙣 𝙏𝙚𝙖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang