Malaikat penjaga

1.1K 123 8
                                    

"Berita hari ini, sebuah mobil di temukan terbakar di dekat pohon besar di daerah seoul.

Penyebab yang masih belum dapat di pastikan ini menjadi teka-teki tersendiri bagi pada pihak kepolisian, dan korban nya sudah di larikan ke rumah sakit.

Sekian berita terkini untuk hari ini, saya Lee Jung hyuk melaporkan dari tempat kejadian".

Berita itu sudah menyebar hingga ke telinga para teman kantor jennie, siapa lagi yang mereka bicarakan kalau bukan jennie.

Seseorang yang menonton berita itu segera mematikan televisi nya menggunakan remot, kemudian membanting remot itu dan sedikit memijit kepala nya yang terasa berat.

" Bagaimana ini bisa terjadi pada mu jen?" Ucap salah satu gadis yang berada di ruang rawat jennie dengan menggunakan seragam kantor lengkap.

Kim Jisoo
Nama gadis itu adalah kim jisoo.

Dia merupakan teman kantor jennie sekaligus pemilik perusahaan tempat jennie bekerja sekarang.

Tok-tok-tok

"Ya, masuk"

Seseorang sedikit memperlihatkan kepalanya di daun pintu, seolah dia sedang memperhatikan keadaan sekitar.

"Annyeonghaseyo" Ucap nya.

Dia masuk dan membungkukkan badan nya tepat di depan jisoo, jisoo membalas bungkuk kan badan nya dengan senyum indah nya.

"Kamu yang menolong jennie bukan? Dan yang melaporkan kejadian ini pada polisi?" Tanya jisoo pada tamu yang baru saja masuk.

"Nee noona" Jawab nya canggung

"Siapa namamu?"

"Kim Taehyung" Jawab nya dengan membungkukkan badan nya lagi dan memperlihatkan senyum indah nya.

"Terima kasih banyak taehyung-ssi, saya benar benar berterima kasih" Jawab jisoo dengan sesekali menundukkan badan nya.

"Ah gwenchana noona, lagi pula aku tak mungkin tega melihat orang yang terkena musibah seperti itu".

Please stayy~~

Handphone jisoo berbunyi, tanda ada orang yang sedang menelfon nya kini, jisoo mengambil handphone nya dan melihat siapa yang menelfon nya.

"Chankanmaniyo, aku harus mengangkat telfon dulu" Pamit jisoo sebelum keluar ruangan jennie untuk menerima telfon.

Di ruangan jennie tersisa taehyung dan jennie yang masih tak sadarkan diri.

"Gw nggak tau kenapa gw bisa nolongin lo, tiba tiba aja gw kayak dapat sinyal, gw denger teriakan lo padahal keadaan nya gw nggak ada disana" Ucap taehyung seraya melihat ke arah jennie yang masih belum sadarkan diri.

"Sebenarnya lo siapa? Kenapa gw bisa denger suara lo?" Monolog taehyung pada dirinya sendiri.

Eughh

Suara aungan khas orang bangun tidur mulai terdengar di kuping taehyung, taehyung segera melihat keadaan jennie.

Ternyata jennie sudah hampir sadar.

Hanya saja dia mengucapkan sesuatu.

"Jangan ganggu aku, ku mohon pergilah, aku hanya ingin tenang, kembali lah ke dunia mu." Ucap jennie dalam keadaan tidak sadar.

Taehyung hanya dapat mengkerutkan kening nya tanda ia bingung dengan apa yang jennie ucapkan.

"Apa perbuatan ini bukan perbuatan manusia?"

"Kalau iya.  .  .  . Lantas dia (?)" batin taehyung bergumam.

RED LIPS  | Taennie (On going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang