Pembukaan

7.6K 146 2
                                    

Assalamualaikum Wr. Wb.......

Hayyy gays disini aku akan menceritakan betapa Indah nya kisah cinta Balqish Shaquena Sungkar yang mencintai kakak kelas nya itu dalam diam, namun siapa sangka kalau dia di jodohkan oleh kedua orangtuanya dengan lelaki yang emang udah di sukai nya selama ini.

Raihan Alfarizi Diningrat
Kakak kelas yang menjadi pengagum rahasianya seorang Balqish Shaquena Sungkar, kakak kelas yang pintar, sholeh, dan juga tampan, bahkan menjabat sebagai ketua ROHIS di sekolah. tapi sayang sikap nya sangat dingin, ia akan bersikap lembut hanya kepada orang yang ia anggap istimewa. walaupun seperti itu kaum hawa banyak yang menyukainya, bahkan banyak yang terang-terangan mengatakan cinta kepadanya namun, tak ada satupun yang di terima oleh Raihan. Bukan sok jual mahal, tetapi dia adalah seorang lelaki yang gak suka dengan yang namanya PACARAN.
Jadi wajar aja kalau tidak ada satupun yang di pilih oleh Raihan.

Duhhh,,,, idaman banget yah, udah tampan, pintar, soleh lagi. Siapa sih yang gak ingin menjadi pasangan nya Raihan???
Pasti kalian pingin yah:v.

Yuks kita ikuti gimana kisah cinta seorang Balqish Shaquena Sungkar dengan cogan idaman Raihan Alfarizi Diningrat.

***************💙💙💙💙💙*************

Aduuuhhh gimana ya ceritanya????
Yukkk baca terus cerita "My Husband is my senior"

Dukung Author Terus ya Guys:v
Jangan lupa vote and comment ya:*

Thank you ❤
Wassalammualaiakum:)

@cindyyrhm___

ᴍʏ ʜᴜꜱʙᴀɴᴅ ɪꜱ ᴍʏ ꜱᴇɴɪᴏʀTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang