Kriiiiiinggggg.....
Suara bell berbunyi yang menandakan waktu nya pulang.
Pelajar Biologi yang di Ajarkan Buk Hesti di kelas kami pun sudah berakhir dan di lanjutkan minggu depan. "Baik lah anak-anak pelajaran saya kita sambung minggu depan lagi, Selamat Siang" Ucap Buk Hesti sebelun keluar kelas.
"Siang Buuuuuukk" Ucap kami semua dengan serentak
Setelah keluar kelas Aku dan Shasa langsung menuju Mushola karena hari ini Jadwal ekskul Rohis, hari ini adalah hari pertama kami untuk mengikuti ekskul.
Tibanya di Mushola keadaan masih sepi hanya beberapa anggota saja yang sudah berkumpul. " Masih sepi Cha" ucapku kepada Chaca.
"Iya ni Sha, mungkin yang lain masih makan kali ya" Ucap nya, kami kebetulan sudah makan pas jam istirahat tadi.
Saat kami masih asik berbincang-bincang tiba-tiba pengurus dan anggota rohis lainnya sudah berdatangan.
"Assalamualaikum " Ucap salah satu pengurus ekskul ini."Waalaikumsalam" jawab kami yang ada di musholah dengan kompak.
Tak ku sangka ternyata laki-laki yang waktu aku lihat di aula itu juga anggota rohis.
Kini kami semua sudah berasa di dalam mushola dan duduk dengan tertib, setelah itu salah satu pengurus Rohis mengucapkan salam, seperti nya ada hak yang ingin ia sampaikan
"Assalamualaikum wr. wb" Ucap laki-laki yang aku maksud tadi.
"Waalaikumsalam wr. wb" jawab kami semua
"Berhubung Ustadz Safi'i belum dapat hadir, jadi alangkah lebih baik nya bila kita untuk saling kenalan, bagi adik-adik kelas 10 mungkin masih belum pada kenal dengan kakak senior kalian kan? ". Ucap laki-laki itu yang memberitahukan bahwa ustadz Safi'i yang memang pembina dari ekskul ini tidak dapat hadir.Kini kakak-kakak pengurus ekskul ini memperkenalkan dirinya masing-masing. "Nama saya Raihan Alfarizi, saya dari kelas 11 Ipa2, dan saya disini sebagai ketua Rohis." Ucap Laki-laki yang bernama Raihan.
Ohhh nama nya kak Raihan (ucap Shasa dalam hati dan memeperhatikan kakak kelas nya itu)
Perkenalan pun di akhiri dengan Kak Putri yang menjabat sebagai sekretaris Rohis.
Setelah perkenalan pun kami berbincang-bincang dengan seluruh anggota rohis, pada saat jam sudah menunjukkan pukul 4 lewat kami pun pulang kerumah masing-masing.
***
"Sha, aku duluan ya itu angkot nya uda datang, aku buru-buru banget soalnya kasihan nenek aku dirumah sendiri. Maaf ya Sha gak bisa nemenin kamu nunggu kakak kamu jemput" Ucap nya dengan nada lirih.
"Iya gak apa-apa Cha, lagian ini abang aku bentar lagi jemput kok, kamu pulang aja kasian nenek kamu pasti nungguin di rumah" Ucap ku dengan tersenyum.
"Maaf ya Sha" Ucapnya yang meminta maaf kepada ku.
"Chaca kenapa minta maaf, uda sana buruan kasian tuh tukang angkot nya uda nungguin" ucapku dan mendorong tubuh Chaca agar segera masuk kedalam angkot.
Dadaaaaahhhhh Chaca......
Ucapku sambil melambaikan tangan kepada nya.***
Jam sudah menunjukan angka 5, tetapi kak Fathan belum ada tanda-tanda ingin menjemput ku. "Kak Fathan kok lama kali yah, di telpon gak bisa lagi" Ucap nya sambil memegang handphon nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴍʏ ʜᴜꜱʙᴀɴᴅ ɪꜱ ᴍʏ ꜱᴇɴɪᴏʀ
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM BACA😊] Langsung Di baca aja biar tau gimana cerita nya:v