Jangan lupa vote and comment yups:*
****
Hari ini hari minggu, kini Shasa dan Chaca akan menghadiri Pengajian yang ada di salah satu Mesjid di Daerah Kota Bandung.
Siang ini Shasa akan pergi di antar oleh supir yang memang khusus untuk mengantarkan Shasa dan Bunda nya kemana pun. Sebelum pegi ke pengajian terlebih dahulu Shasa menjemput sahabat nya itu.
"Pak ke komplek Kenanga dulu ya" Ucap Shasa kepada Supir yang memang umur nya sudah 40 tahun ke atas.
"Baik Non"
Shasa mengirimkan pesan terlebih dahulu kepada Chaca agar ia bisa bersiap-siap.
To Chaca A. :
Assalamualaikum.
From Chaca A. :
Waalaikumsalam Sha.
To Chaca A. :
Cha, aku uda di jalan nih. Kamu siap-siap ya aku kerumah kamu dulu ini.
From Chaca A. :
Oke oke Sha.
***
Kini Shasa sudah berada di depan rumah Chaca dan ia ketuk pintu rumah yang berwarna Coklat itu.
Tokk.. Tokk.. Tok
"Assalamualaikum.""Waalaikumsalam" Ucap seseorang dari balik pintu, dan tampak lah sosok Chaca ketika membuka pintu, ia memakai gamis berwarna Hijau Army dan senada dengan jilbab nya.
"Ehh nak Shasa" Ucap wanita tua yang berada di rumah itu, siapa lagi jika bukan Tina nenek nya Chaca.
"Iya nek" Ucap nya dan langsung menyalami tangan nenek nya Chaca.
"Yasudah nek aku sama Shasa berangkat dulu ya" Ucap Chaca.
"Iya nduk, kalian hati-hati ya"
"Iya nek, nenek di rumah aja ya jangan kemana-mana. Kami berangkat dulu nek " Ucap Chaca sambil mencium punggung tangan nenek nya dan Shasa pun begitu juga
"Assalamualaikum"
"waalaikumsalam"
***
Shasa dan Chaca kini berada di salah satu cafe yang dekat mesjid mereka berniat untuk duduk duduk santai setelah mereka selesai pengajian.
"Cha, Bukannya itu kak Raihan ya? Yang Ketua rohis kita itu? Trus itu ada kak Suha sama Kak Aldi juga" Tanya nya sambil menunjukan keberadaan Raihan dan teman-teman nya..
"Iya Sha, itu kak Raihan, kak Aldi sama kak Suha, mereka kan emang sahabatan. "
"Kok Chaca tau? "
"Ya elah Sha, di sekolah itu mereka bertiga sangat famous, banyak penggemar nya juga, Bukan hanya karena tampang nya doang, mereka bertiga juga terkenal kepintaran nya, cuman kak Suha sendiri lah yang sedikit lain dari kak Aldi dan Kak Raihan"
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴍʏ ʜᴜꜱʙᴀɴᴅ ɪꜱ ᴍʏ ꜱᴇɴɪᴏʀ
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM BACA😊] Langsung Di baca aja biar tau gimana cerita nya:v