Part 02

6.1K 426 25
                                    

Bebs, ada yang belum baca Extravaganza Wedding?

Aku siap republish lho di WP.. asal bantu aku kasih Like story "Tiamo Bella" di Dreame.com ya.

Kasih emot Love di setiap episodenya ya..

Once 500 likes achieved, EVW akan republish di WP

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Once 500 likes achieved, EVW akan republish di WP.

Thank you ♥️

⚘⚘⚘

Aku memarkirkan si Bule dengan perasaan malas. Kanjeng ratu kalau sudah kasih perintah susah diabaikan. Bisa bisa uang jajanku dipotong kalau menolak.

Tiba di ruang keluarga, ku lihat mami sama papi sedang menerima tamu yang belum pernah aku lihat sebelumnya. Termasuk seorang cowok tinggi cakep yang wajahnya terasa familiar gitu.

Ishh siapa ya?

"Naahh itu dia Oliv dateng Mir .. mas.. kenalin.. ini anak bungsuku Oliva Queenshha .. panggilannya Oliv atau Oly "

Ku lihat tamu tamu yang sepertinya orang orang penting itu menyambutku sambil tersenyum lebar.

"Ya ampun.. cantiknya anakmu ini lho Rat.. pangling aku.."

Aku bergegas mencium tangan keduanya dengan sopan. Biar gimana kan ini tamu yang harus dihormati.

"Panggil Tante Miranti yaa sayang.."

Aku mengangguk kecil mengiyakan

Sewaktu aku bertatapan dengan cowok muda itu, ku lihat wajahnya mengerling jail.

"Cantik sih Bunda.. tapi gembrot.."

Mataku sontak membulat mendengar ejekannya.

"Biar gembrot asal cakeepp wweeewww.." aku memeletkan lidahku ke arahnya lalu mencebik sebal. Frontal amat sih ni orang.

Biar gembrot tapi pede kenapa enggak?? Lagian itu kan cuma nomor nomor gak penting.

Mau aku gendut, gembrot, serah aja dong. Ngapain loe yang repot mandra!

"Dewo! Bcanda aja kamu!" Ku lihat tante Miranti menghardik cowok tengil itu dengan kesal dan disambut dengan cengiran lebarnya.

Boleh uga sih ni cowok. Tapi tengilny pengen aku tempelin upil dah!

Tante Miranti kembali menataoku dengan senyumnya yang cantik. Dah tua juga masih aja cakep ini orang ya.

"Oliv kuliah tingkat berapa nak?"

"Sudah tingkat akhir Tante. Ini lagi mulai bimbingan skripsi.." jawabku bangga.

"Kereen! Mau lanjut S2 dimana? Ikut tante aja yuk ke Wina. Kuliah disana yukk.."

Mataku melongo. Lulus aja belum ditawarin S2 diluar. Mana english ku belepotan lagi.

"Tante tinggal di Wina?"

Dosenku GebetankuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang