Aku keluar ruangan pakgan dengan wajah suntuk gak karuan. Bisa bisanya dia membantaiku untuk bab 3 yang ku ajukan. Nyebelin banget kan?!
Boro boro jawab YESS I DO untuk permintaanku. Ini malah dia kayak emosi jiwa gitu. Ish amit amit dah. Disumpahin biar makin ganteng aja deh, daripada doain yang jelek jelek.
"Kamu tidak sopan Oliva!"
"Jangan pernah over ekspetasi terhadap saya! Kita dosen dan mahasiswa. Tidak lebih!"
"Kamu sudah dewasa, jangan konyol! Jaga sikap kamu!!"
Elaaah aku dinasehatin panjang lebar sama doi. Jadi kayak anak TK ketahuan minta gendong. Cihh...
Aku sumpahin juga biar dia cuma bisa lihat aku doang. Gak bisa lihat yang laen. Syukurin!!
Naksir berat Dosen ganteng gak dosa kan? Tapi kenapa dia kayak ilfill gitu lihat aku? emang aku jelek kurang dandan? Apa karena bodyku yang bohay semlohay begini?
Jangan salah ya.. body bohay itu empuk empuk ngangenin. Mau coba? Sayangnya kebohayan ini cuma buat PakGan seorang dong.
Walo Dia nolak aku seratus kali, ku gak lelah kejar dia seratus ribu kali.
Sebelum ada janur melengkung, pantang mundur dong ya! Bukan dukun yang akan bertindak, tapi doa siang malem gw buat Pak Gan seorang..
Aa Yyeeeee... Captain!
Sepertinya aku harus bergerak deh. Keahlianku alias keisenganku membuat meme meme lucu via aplikasi ponsel, sepertinya harus ku manfaatkan.
Pagi siang sore, ayo kita bombardir pakgan dengan meme meme lucu yang bikin dia keki sendiri hihii..
Selamat berjuang Oliva! Chayooo!!!
"Elah Mama Ii kecut amat abis ketemu Papa ganteng!"
Aku menoleh dan ku dapati Tiara tengah memasang tampang juteknya seperti biasa. Dia bersender di kursi taman fakultas dengan jumawanya.
Aku lalu duduk disebelahnya dan menarik nafas lelah.
"Gak dikasih jatah ya? Jadi cemberut gitu.. wekekekek.."
"Laahh koq loe tahu? Rahasia suami istri dong.." balasku pongah.
Mata Tiara langsung melotot ke arahku.
"Jadi loe beneran merit sama pakgan? Loe ibu tirinya bocah tempo hari? Ciyusssaann dut?"
Aku mengangguk angguk sekuatnya. Biarin dah, kata kata dia kan termasuk doa kan? Hahahaha..
Bug!
"Sompret loe! Ngayal mulu kerjanya. Skripsi woyy.."
Aku mengaduh dan tertawa kecil ketika melihat Echa yang datang sambil merengut lucu. Dia langsung duduk di sebelahku sambil membantingkan pantatnya.
"Eh Ol, Mas gw nanyain loe kemaren plus titip salam. Baru balik dia kuliah s2 di Semarang. Salam balik kagak nih? "
Aih, mas Nuno kakaknya si Echa dah balik? Pernah deket dulu tapi aku sih sempet kecewa karena dia suka banget nyuruh aku diet ini itu. Belum lagi nyuruh fitnes segala rupa biar singset. Untung dia cepet lulus dan kuliah lagi di kota lain.
"Makasih Cha. Yayang gw pakgan mo dikemanain dong? Kasian ahh anak sambung gw kalau gw pindah ke lain hati lagi.."
"Lagak loee!!" Echa menyemprit sebal.
"Mama Ii mo jalan dulu, ada tugas dari pakgan biar cepet beres nih skripsi gw. Biar cepet urus WO buat resepsi sama pakgan nanti. Awas loe jangan sirik yee.. daaahhh!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosenku Gebetanku
أدب نسائيApakah salah jika Oliva jatuh hati pada Dosen Pembimbing Skripsi sendiri ? Dia begitu sempurna dimatanya. Tapi kenapa dia selalu memandang Oliva sebelah mata dan tak menganggap ucapan ucapan manisnya yang menggoda. Apa karena fisik Oliva yang berleb...