JANGAN LUPA VOTE !!!
____________________________"Jika kematian adalah kata yang di takuti manusia, lalu bagaimama dengan ketidakbahagiaan?"
🍃LEE TAEYONG🍁
"Mark sama Jisoo sepupuan?""Gue gak nyangka."
"Sepupuan? Kok bisa ya?"
"Lo berdua bisa diem gak sih." Seru Taeyong pada akhirnya. Sedari tadi sahabatnya ini terus berbicara tentang Jisoodan Mark.
"Lucas!"
"Apa sayang?" Jawab Lucas seperti banci.
"Najis!" Umpat Taeyong sedangkan Winwin hanya bisa tertawa.
"Panggil anak-anak. Suruh mereka kesini." Perintah Taeyong.
"Siap!"
Lucas mulai mengetikkan jarinya pada ponsel. Saat ini mereka bertiga sedang berada di bescame yang bisa dikatakan cukup mewah.
Sekitar lima belas menit akhirnya anggota geng mereka berkumpul. Taeyong mengawali pembicaraan.
"Oke, semuanya dengerin gue!" Suara Taeyong membuat mereka semua diam.
"Kejadian tadi, setelah kita tawuran. Kejadian dimana kita semua tahu privasi Mark dan Jisoo. Gue mau gak ada satu orang pun dari kita yang bocorin tentang Mark dan Jisoo dan juga pembicaraan mereka. Ini bukan urusan kita." Jelas Taeyong dengan serius.
"Tapi kenapa Yong?" Tanya Ten salah satu anggota geng.
"Gue udah bilang, itu urusan pribadi mereka dan kita gak boleh ikut campur." Kukuh Taeyong tidak ingin di bantah.
"Gue harap lo semua ngerti maksud gue." Tambah Taeyong lalu mengambil jaketnya yang ia letakkan di sofa.
"Baekhyun! Sini lo!" Panggil Taeyong sebelum pergi.
"Beli snack sama minuman, makanan di kulkas hampir habis. Pinnya 456777." Taeyong menyerahkan kartu ATMnya kepada Baekhyun.
"Gue cabut!" Pamit Taeyong kepada teman-temannya.
"Hati-hati, Bos!
"Bye!"
Baekhyun memasang senyum manis di bibirnya.
"Lo kenapa Baek?" Tanya Lucas takut.
"Lo gak kemasukan mahluk halus kan Baek?" Kun memegang kepala Baekhyun.
"Enak aja lo kalo ngomong! Yakali cogan kayak gue kerasukan mahluk halus." Dengan percaya diri Baekhyun menyisir rambutnya kebelakang. Memang tidak diragukan lagi jika Baekhyun tampan namun, lebih tampan Taeyong tentunya.
"Lah, terus lo kenapa senyam senyun gak jelas?" Kun bertanya kembali.
"Nih! Pak bos ngasi gue ATM buat beli makanan! Kulkas gak ada isinya gara-gara lo semua! Ck...ck...ck..." Baekhyun menunjukkan kartu ATM Taeyong.
"Halah! Kayak lo gak pernah makan camilan di kulkas aja." Winwin memutar bola matanya malas.
"Iyadeh, iya. So, siapa yang bakal ikut gue belanja?" Tanya Baekhyun.
"Gue!" Lucas segera berdiri dan mengmbil jaketnya lalu merangkul Baekhyun supaya cepat keluar dari bescame.
🍃🍁
Rooftop salah satu rumah sakit menjadi pilihan Jisoo untuk menikmati kesendiriannya. Ucapan Mark sepupunya itu terus terngiang di kepalanya. Bahkan Jisoo tidak mengikuti bimbel hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABOUT IS LOVE (Lee Taeyong X Kim Jisoo)
FanfictionFOLLOW SEBELUM BACA :) Perbedaan. Mungkin setiap orang memiliki hal itu. Sama halnya Taeyong dan Jisoo. Kehidupan mereka sangat berbeda. Kim Jisoo adalah seorang gadis yang hidup di bawah tekanan Mamanya. Ia menjalani hidup dengan aturan-aturan yang...