CHAPTER 31

3.3K 262 91
                                    

JANGAN LUPA VOTE :)
__________________________

"Senang rasanya, melihat dia menjalani hidup yang baru."
🍁LEE TAEYONG🍃

"Jisoo!" Panggil Taeyong saat Jisoo keluar dari kelasnya. Ia menunggu kelas Jisoo keluar. Ini adalah jam pulang.

Jisoo mengabaikan panggilan Taeyong. Ia berjalan dengan ekspresi datar. Taeyong mengejar kekasihnya. Ia bingung, sebenarnya apa salahnya, hingga Jisoo mengabaikannya begitu saja.

"Jisoo!" Panggil Taeyong untuk kedua kalinya. Taeyong mengejar Jisoo. Ia menahan pergelangan tangan Jisoo."

"Apa, sih?!" Ketus Jisoo.

"Kamu, yang kenapa?" Balas Taeyong. Ia menatap mata Jisoo.

"Emangnya aku kenapa?" Tanya balik Jisoo.

"Ngomong dong kalau aku punya salah. Aku gak bisa tebak pikiran kamu." Jelas Taeyong. Ia berusaha untuk bersabar.

Jisoo mulai memajukan bibirnya hingga mengerucut. "Dasar nyebelin!"

"Kok nyebelin, sih?"

"Aku gak suka pas kamu ngomong sama kris-kris itu." Ungkap Jisoo. Setelah mengatakan itu ia berjalan kembali.

"Kris? Krystal maksud, kamu?" Tanya Taeyong. Ia tersenyum kecil.

"Ya itu deh pokoknya!" Ketus Jisoo.

"Emangnya kenapa? Krystall itu teman lama aku."

"Ya, terserah kamu deh! Mau temen, temon, timan. Terserah!" Balas Jisoo tidak peduli.

"Kenapa? kamu gak suka sama Krystall?" Tanya Taeyong.

Jisoo menghentikan jalannya. Ia menghadap Taeyong. "Ya, aku gak suka lah. Masa dia terus deketin si Kai. Kamu kan tau, Kai itu sukanya sama Jennie. Kan, kasian sama Jennie." Cerocos Jisoo.

Taeyong memegang kening Jisoo. Dia ingin memastikan bahwa perempuan di depannya ini benar-benar Jisoo.

Jisoo menepis tangan Taeyong yang menyentuh keningnya. "Kamu apaan, sih!"

"Ngapain kamu peduli sama Jennie? Biasanya juga gak peduli." Bingung Taeyong.

"Emang apa salahnya sih, peduli sama Jennie. Lagian, nih yaa. Aku sama Jennie udah berteman!" Jelas Jisoo. Ia mulai merangkul lengan Taeyong. Itu artinya rasa kesalnya pada Taeyong sudah hilang.

Taeyong tersenyum saat Jisoo merangkul lengannya. "Beneran kamu temenan sama Jennie?"

"Iyalah! Gak percaya banget." Jawab Jisoo sembari berjalan beriringan ke arah parkiran.

"Iya deh. Percaya." 

Mereka berjalan dengan mesra. Jisoo menempelkan kepalanya pada bahu Taeyong. Mereka memamerkan kemesraannya di sekolah. Para siswa-siswi yang melihat itu tentu saja merasa iri.

Saat berada di parkiran Jisoo dan Taeyong bertemu dengan Kai dan Krystall. Sepertinya mereka akan pulang bersama. Jisoo memdekati Kai dan Krystall.

"Lo, pulang bareng cewek ini?" Tanya Jisoo. Ia melirik tidak suka kepada Krystall. Sedangkan yang di tatap hanya memberikan senyum.

"Seperti yang, lo liat." Balas Kai seadanya.

"Oh, kenapa gak pulang bareng Jennie? Biasanya, kan tiap pulang atau berangkat ke sekolah bareng Jennie?" Tanya Jisoo sengaja membuat Krystall cemburu.

"Jennie siapa?" Tanya Krystall.

"Lo, gak tau Jennie? Padahal, dia satu kelas sama, lo." Tanya balik Jisoo.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 23, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ABOUT IS LOVE (Lee Taeyong X Kim Jisoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang