CHAPTER 11

1.8K 229 1
                                    

JANGAN LUPA VOTE :))
__________________________


"Lebih baik menyakitinya dari pada harus pura-pura peduli."
🍃LEE TAEYONG🍁

"Yong, gue heran deh sama lo. Kenapa lo nolak si Tzuyu terus, sih? Kasihan dia, Yong." Suara itu milik Kun.

Saat ini mereka sedang berkumpul di basecame seperti malam-malam biasa.


"Lo, tau jawaban gue." Balas Taeyong acuh.

Kun hanya mencebikkan bibirnya tanda paham.

"Yoi, Kun. Lagian kan si Bos lagi deket sama Jisoo. Cewek primadona sekolah coyy..." Goda Ten sambil melirik Taeyong.

"Iya juga sih. Tapi kan tetep aja kasian si Tzuyu. Lo bayangin lah, dia ngejar-ngejar Taeyong udah hampir tiga tahun, tapi apa yang Tzuyu dapet? Di perhatiin aja kagak sama Taeyong." Kun mencoba mengutarakan pendapatnya. Berharap Taeyong mengerti.

"Lo kenapa sih, Kun? Lo suka sama Tzuyu?" Tanya Baekhyun.

"Ya, gak lah! Gue cuman kasian aja sama tu cewek." Balas Kun.

"Dan lo mau gue pacaran sama Tzuyu, karena gue kasihan sama dia? Lo pikir itu bakalan bikin Tzuyu seneng? Gak, Kun. Yang ada gue cuman nyakitin Tzuyu." Jelas Taeyong membuat Kun diam. Ia setuju dengan apa yang di katakan Taeyong.

"Kalau gitu, lo suka gak sama Jisoo?" Pertanyaan Suga berhasil membuat Taeyong terdiam cukup lama.

"Gue gak tau." Jawab Taeyong dengan suara sangat pelan. "Gue pergi dulu." Tambah Taeyong. Ia mengambil jaket kulitnya yang di letakkan di sofa.

"Mau kemana, lo?" Tanya Lucas yang baru saja datang bersama Winwin dan Kai.

"Jemput Kakak gue di bandara. Gue cabut!" Pamit Taeyong lalu segera keluar dari Basecame.

Basecam mewah yang sengaja Taeyong bangun dengan uang tabungannya sendiri. Basecame anak-anak 'HAN-GORIL'. Han-goril sendiri adalah nama geng yang Taeyong pimpin. Seluruh siswa di SMA Star dari kelas sepuluh hingga kelas duabelas yang menjadi anggota geng Han-Goril berkumpul di Basecame ini.

Basecame Han-Goril sendiri terdiri dari lantai satu dan lantai dua. Di lantai satu terdapat tempat untuk bermain PS. Ada juga tempat untuk bersantai dan menonton TV. Jangan lupakan sebuah dapur yang memang segaja Taeyong sediakan.

Pada Lantai dua basecame terdapat sederet kamar yang berbaris rapi. Ada sekitar Dua belas kamar di lantai dua. Taeyong memang sengaja menyediakan kamar di basecame-nya. Mengingat setiap anggota Han-Goril kebanyakan bermasalah dengan keluarganya yang membuat mereka malas untuk pulang, Sehingga Taeyong berinisiatif untuk menyediakan kamar di basecame suapaya dapat di tempati oleh para anggotanya.

Taeyong juga menyewa seorang pembantu yang sudah lumayan tua usianya. Pembantu itu bernama Bibi Gani.

Anggota Geng Han-Goril sendiri tediri dari Empat Puluh Lima anggota. Setiap anggotanya tersebar dari kelas sepuluh hingga kelas dua belas yang bersekolah di SMA Star.

"Gue mau tidur deh, ngantuk!" Ucap Lucas lalu berjalan menaiki tangga untuk tidur di salah satu kamar.

"Gue ikut beb!" Teriak Kun lalu berlari mengejar Lucas. Sedangkan yang di kejar hanya bergidik lemas mendengar kata-kata menjijikkan dari mulut Kun.

"Gue pulang aja. Bye." Pamit Kai, tanpa menunggu jawaban dari yang lain Kai segera pergi meninggalkan basecame.

"Gue ke club aja deh! Lo, ikut gak Baek, Ten?" Ajak Winwin kepada dua orang yang sedang fokus bermain PS.

ABOUT IS LOVE (Lee Taeyong X Kim Jisoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang