JANGAN LUPA VOTE :))
____________________________"Terkadang aku takut, namun aku memyembunyikannya dengan kesombongan."
🍃KIM JISOO🍁Taeyong, Kai, Lucas, Suga dan Winwin berjalan menuju kantin. Mereka berjalan menuju posisi meja yang berada di paling pojok.
Kai memisahkan arah berjalan ke Meja milik Jennie. Sedangkan Suga yang berjalan beriringan dengan Kai hanya menggelengkan kepalanya.
"Hai." Sapa Kai membuat Jennie terkejut.
"Hai." Balas Jennie.
"Makan sendiri?"
"Emang, lo pernah liat gue makan sama orang lain?"
"Belom sih. Tapi, kali ini, gue bakal temenin lo makan." Balas Kai lalu tersenyum bagitu manis. "Gue, ambil makanan dulu." Tamabahnya lalu berjalan menuju antrian makan siang.
Kai ikut berbaris mengambil antrian. Di depannya ada Winwin dan Taeyong. "Iyadeh, yang mau makan bareng gebetan." Celutuk Winwin sedangkan Taeyong hanya tersenyum miring ke arah Kai.
"Gak usah sirik." Balas Kai santai.
Setelah beberapa menit akhirnya Kai mendapatkan gilirannya. Ia mengambil nampan lalu memilih lauk yang di sediakan. Setelah selesai, Kai kembali ke meja Jennie.
"Selamat makan." Ucap Kai lalu tersenyum kembali kepada Jennie.
Jennie membalasnya dengan senyuman kecil. Mereka melanjutkan makannya masing-masing.
Jisoo baru saja memasuki kantin. Saat melewati meja Jennie dan Kai ia sengaja tersenyum miring.
"Apa, lo?!" Bentak Jennie saat melihat Jisoo menatap ke arahnya.
"Ada yang ngomong, ya?" Balas Jisoo acuh lalu melanjutkan langkahnya menuju antrian yang sudah lumayan sepi.
Setelah selesai mengambil jatah makan sianganya, Jisoo bergegas ke arah meja yang kosong. Saat berjalan Jisoo tidak sengaja melihat Taeyong yabg sudang memperhatikannya. Jisoo pun tidak ingin melihat Taeyong lama-lama. Sebenarnya ia malu pada kejadian kemarin malam.
Jisoo mendaratkan bokongnya di kursi. Ia duduk lalu menyantap makanannya. Namun, sebelum Jisoo memasukkan sesendok nasi ke dalam mulutnya, tiba-tiba saja Taeyong datang menghampirinya. Tanpa wajah bersalah Taeyong memberikan senyum kecilnya kepada Jisoo.
Jisoo menghelan nafas pelan. Ia terkejut dengan kedatangan Taeyong. Jisoo menjatuhkan sendoknya kembali. "Ngapain, lo kesini?" Tanya Jisoo berusaha terlihat biasa saja.
"Ya, gue mau makan sama, lo lah." Balas Taeyong lalu memakan makanannya yang ia bawa.
Jisoo berusaha sabar. Ia membiarkan Taeyong makan bersamanya. Siswa-siswi yang melihat kebersamaan mereka segera memotret Jisoo dan Taeyong. Mereka tidak ingin melewatkannya sedikitpun.
Jisoo dan Taeyong sadar akan apa yang sedar terjadi di sekitarnya. Jisoo memutar bola matanya malas. Ia jengah dengan mereka yang melakukan hal tidak berguna. Taeyong yang sadar dengan ketidaksukaan Jisoo segera menggebrak mejanya. "SIMPEN HP, LO SEMUA! ATAU GUE YANG BAKAL BERTINDAK?!" Ancam Taeyong.
Siswa-siswi itu segera meletakkan ponselnya kembali. Jisoo menatap mereka satu perasatu, dan benar saja tidak ada yang lagi berani memegang ponsel. "Hebat juga, lo." Ucap Jisoo.
"Gue tau." Balas Taeyong sombong.
Mereka telah selesai dengan makanannya masing-masing. Jisoo mengambil tisu yang sengaja di sediakan lalu membersihkan bibirnya dari bekas makanan. Sedangkan Taeyong terus saja memperhatikan gerak gerik Jisoo. Ia sesekali tersenyum melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABOUT IS LOVE (Lee Taeyong X Kim Jisoo)
FanfictionFOLLOW SEBELUM BACA :) Perbedaan. Mungkin setiap orang memiliki hal itu. Sama halnya Taeyong dan Jisoo. Kehidupan mereka sangat berbeda. Kim Jisoo adalah seorang gadis yang hidup di bawah tekanan Mamanya. Ia menjalani hidup dengan aturan-aturan yang...