JANGAN LUPA VOTE :))
___________________________"Jika aku menjadi cinta pertamamu. Maka, aku berjanji akan menjadi cinta terakhirmu."
🍃LEE TAEYONG🍁
Pagi kembali datang. Jisoo bersiap untuk pergi sekokah, namun sebelum ia keluar dari apartemennya. Hana mendatangi Jisoo.Suara bel dari luar membuat Jisoo membuka pintu apartemen. Ia mengernyit heran saat mamanya datang sepagi ini untuk menemuinya. Jisoo mempersilahkan Hana masuk.
"Ada apa, Ma?" Tanya Jisoo. Mereka tengah duduk di ruang TV.
"Mama akan menikah." Jawab Hana tidak ingin basa-basi.
Jisoo terkekeh. "Mama pikir itu, lucu?"
"Mama serius. Mama akan menikah!"
"Mama pikir apa yang sedang Mama katakan!" Teriak Jisoo membuat Hana menatap tajam padanya.
"Jisoo! Pernikahan ini untuk perusahaan Mama. Jika Mama menikah denganya masing-masing saham perusahaan kami akan naik!"
"Apa menurut mama, pernikah itu sebuah permainan?" Tanya Jisoo. Ia tidak mengerti dengan jalan pikir Mamanya.
"Ini demi kebaikan kita bersama."
"Bukan kita! Tapi kebaikan perusahaan Mama!"
"Jisoo! Jangan membantah!"
"Siapa pria yang akan menikahi mama?" Tanya Jisoo berusaha menahan emosinya.
"Tuan Kim Juno. Pemilik Rumah sakit terbesar di kota ini. Dia juga memiliki cabang rumah sakit di luar kota. Dan satu lagi, dia juga seorang dokter." Jelas Hana.
"Seorang dokter?"
"Iya. Apa kamu mengenal Kim Jennie?"
"Jennie? Aku mengenalnya. Apa diaaa---"
"Iya, kamu benar. Jennie adalah anak Kim Juno. Mama dengar dia adalah pemegang pringkat ke tiga paralel di sekolah."
"Aku tidak akan pernah menyetujui pernikahan ini! Apa lagi jika aku harus memiliki saudara seperti Jennie. Aku tidak mau! Tidak akan ada Ayah baru untukku!" Jisoo berdiri ia mengambil tasnya hendak pergi.
"Malam ini akan ada makan malam bersama Kim Juno dan kedua anaknya. Kamu harus datang. Jika kamu tidak datang, kamu akan tau sendiri akibatnya." Ancam Hana.
Jisoo menutup matanya. Kedua tangannya ia kepalkan. Tanpa membalas ucapan Hana. Ia pergi dari apartemennya.
🍃🍁
Jisoo berjalan dengan langkah cepat. Moodnya sangat tidak baik. Bel tanda masuk belum berbunyi. Jisoo mencari keberadaan Jennie. Merasa tidak menemukan Jennie di kelasnya, Jisoo kembali berjalan untuk mencari Jennie.
Mata Jisoo melihat Jennie sedang berjalan dari arah depan. Jennie dan Jisoo sama-sama menghentikan langkahnya. Mereka saling menatap dari jarak jauh. Jisoo mendekati Jennie. "Ikut gue!" Setelah mengatakan itu Jisoo berjalan menuju rooftop. Sedangkan Jennie ia mengikuti Jisoo dari belakang. Lagi pula Jennie juga akan membicarakan hal yang sama seperti Jisoo.
"Hancurkan makan malam dan batalkan pernikahan mereka!" Ucap Jisoo tanpa basa-basi.
Saat ini mereka berada di rooftop. Udara pagi yang segar serta angin sepoi-sepoi membuat rambut mereka bergerak tanpa di minta.
"Gue tau. Gue juga lagi mikir apa yang harus gue lakuin supaya bisa membatalkan pernikahan mereka!" Balas Jennie. "Lagian, abang gue gak akan pernah setuju dengan pernikahan ini." Tambah Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABOUT IS LOVE (Lee Taeyong X Kim Jisoo)
ФанфикFOLLOW SEBELUM BACA :) Perbedaan. Mungkin setiap orang memiliki hal itu. Sama halnya Taeyong dan Jisoo. Kehidupan mereka sangat berbeda. Kim Jisoo adalah seorang gadis yang hidup di bawah tekanan Mamanya. Ia menjalani hidup dengan aturan-aturan yang...