CHAPTER 14

1.5K 247 3
                                    

JANGAN LUPA VOTE !!
____________________________

"Terkadang monster adalah malaikat sesungguhnya. Begitupun sebaliknya."
🍃LEE TAEYONG🍁

"Jika anak itu tidak kembali ke apartemennya. Kerahkan seluruh hotel di kota ini untuk melarang menerima, Kim Jisoo!"

"Baik, Bu Hana." Jawab Sekretaris Jessica.

Hana keluar dari apartemen Jisoo bersama Sekretaris Jessica yang setia mengikutinya dari belakang. Sebelumnya, Jessica telah mengganti nomor sandi apartemen Jisoo. Jessica berjalan sembari menelfon seseorang untuk menjalankan perintah Hana.

"Saya, telah selesai menjalankan perintah anda."

"Bagus."

🍃🍁


"Lo, yakin bakalan nginep di hotel?" Tanya Taeyong untuk memastikan.

"Iya, gue yakin."

Saat ini mereka dalam perjalanan menuju hotel yang jaraknya cukup dekat dengan apartemen yang di tempati Jisoo.

Mobil Taeyong berhenti di depan gedung hotel berbintang lima. Jisoo dan Taeyong mengernyitkan dahi mereka saat melihat penjaga keamanan berbaris rapi di depan pintu masuk hotel.

"Kenapa banyak banget, ya yang jaga? Perasaan kemaren-kemaren gue liat gak segini banyaknya."

"Mungkin memperketat keamanan, aja."

"Maybe." Balas Jisoo acuh. "Kalau gitu gue masuk dulu. Thanks, buat semuanya." Lanjutnya lalu segera melangkah menuju pintu hotel.

Sedangkan Taeyong masih melihat ke arah Jisoo. Ia akan pergi jika Jisoo telah memasuki hotel.

Saat Jisoo mulai mendekat. Para penjaga itu melarang Jisoo untuk masuk. "Maaf, kenapa kalian melarang saya masuk?" Kesal Jisoo.

"Maaf, kami di larang menerima anda di hotel ini." Jawab salah satu penjaga itu. Ia menyerahka sebuah kertas yang berisi foto Jisoo.

"Apa maksud kalian?! Saya tetap akan masuk!" Jisoo memberontak di tempat. Penjaga itu tetap menghalangi Jisoo hingga Jisoo terjatuh.

Taeyong yang melihat itupun segera turun dari mobilnya. Ia berlari menuju Jisoo. "Jisoo, lo, gak apa-apa?"  Tanya Taeyong. Ia membangunkan Jisoo yang terjatuh.

"Gue, gak papa." Jawab Jisoo.

Taeyong membawa Jisoo menuju mobilnya. "Sebenarnya, tadi itu, kenapa?" Tanya Taeyong saat berada di dalam mobil.

"Mereka ngelarang gue masuk. Kayaknya mama gue yang udah ngerencanain semua ini." Jawab Jisoo dengan tatapan nanar. "Kalau ada satu hotel yang ngelarang gue masuk. Pastinya akan ada hotel lain yang akan melakukan hal yang sama." Lanjut Jisoo. Ia tau betul bagaimana Mamanya.

"Jadi, sekarang, lo harus gimana?"

"Gue bingung." Jawabnya frustasi.

"Lo, coba balik ke apartemen aja." Saran Taeyong.

"Gak bisa. Mama pasti bakalan ubah nomor sandinya. Gue udah dapat hukuman dari mama karena gue gak dateng ke acara jamuan makan malam itu." Jelas Jisoo sekali lagi.

ABOUT IS LOVE (Lee Taeyong X Kim Jisoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang