CHAPTER 24

1.6K 199 2
                                    

JANGAN LUPA VOTE :))
___________________________

"Kamu adalah alasanku tersenyum."
🍃KIM JISOO🍁

Pagi telah tiba. Jisoo terbangun dari tidurnya. Ia membuka matanya perlahan. Hal pertama yang ia lihat adalah Taeyong yang sedang berbaring di sampingnya. Taeyong  memandang wajah perempuanya. Jisoo tersenyum melihat Taeyong.

"Morning." Sapa Taeyong.

"Kenapa gak bangunin, aku?" Tanya Jisoo dengan suara serak khas bangun tidur.

"Aku gak tega bangunin kamu." Balas Taeyong.

Jisoo memeluk Taeyong masih dengan posisi berbaring. Ia menghangatkan tubuhnya di balik pelukannya. Taeyong pun membalas pelukan Jisoo. Jisoo melepas pelukannya. Ia menatap mata Taeyong. Jarak wajah mereka sangat dekat.

Cup...

"Morning kiss." Ucap Taeyong dengan seringainya.

"Aku laper." Rengek Jisoo. Manja.

"Ayo, bangun. Kita sarapan." Taeyong menggendong Jisoo. Ia menggendong Jisoo seperti seorang ayah menggendong putrinya. Wajah mereka saling berhadapan. Jisoo mengaitkan kedua kakinya ke punggung Taeyong. Jisoo juga mengalungkan kedua tangannya ke leher Taeyong. Taeyong berjalan membawa Jisoo ke meja makan.

"Emang udah pesen makanan? Kita gak sarapan di luar?" Tanya Jisoo saat Taeyong menjatuhkan pantat Jisoo ke kursi.

"Enggak. Kita sarapan disini. Aku yang masak." Balas Taeyong. Ia melangkah ke arah dapur yang berada di depan meja makan.

"Emang kamu bisa masak?" Tanya Jisoo tidak yakin.

"Bisalah! Kenapa? Kamu gak percaya?" Taeyong mengambil telur dari lemari es.

"Orang kayak kamu bisa masak?!" Jisoo menatap tidak percaya ke arah Taeyong yang sibuk dengan peralatan dapur.

"Iya, sayang. Kamu tunggu aja. Aku mau masak nasi goreng." Jawab Taeyong ia mulai mempraktekan kehebatan memasaknya.

Jisoo hanya diam, ia memperhatikan Taeyong yang dengan lihai mengiria bawang, sesekali Taeyong juga menggoyangkan wajannya. Sekitar enam menit lebih nasi goreng telah siap.

"Sarapan siap! Nasi goreng ala pacarnya Jisoo." Taeyong meletakkan dua piring itu di meja.

"Alay! Enak gak nih?"

"Ya, enak lah. Makan dong!" Suruh Taeyong.

Jisoo memasukkan satu suapan nasi goreng itu kedalam mulutnya. Jisoo menutup matanya, ia menikmati enaknya nasi goreng buatan pacarnya. "Emmm... enak banget! Kamu hebat banget bisa masak seenak ini." Puji Jisoo. Ia menyantap kembali nasi gorengnya.

"Iyalah! Pacar kamu kan bisa apa aja!" Sombong Taeyong. Ia mulai memakan nasi goreng buatannya.

"Jadi, boleh dong aku belajar masak sama, kamu."

"Kamu gak bisa masak?"

"Kayaknya kamu udah tau deh!" Kesal Jisoo.

"Hehehehe....Kamu gak perlu belajar masak. Aku gak mau kamu capek."

"Lebay ah! Aku kan juga pengen bisa masak." Jisoo kukuh dengan kemauannya.

ABOUT IS LOVE (Lee Taeyong X Kim Jisoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang