CHAPTER 23

1.7K 215 8
                                    

JANGAN LUPA VOTE :)
___________________________

"Semua yang aku miliki itu palsu. Kecuali, kamu. Kamu adalah sesuatu nyata yang aku miliki."
🍃LEE TAEYONG🍁

"Woww....!!!"

"Wehh udah taken nih!"

"Pajak jadian dong, Bos! Jadian gak bilang-bilang."

"Mata gue gak salah liat, kan?!

"Yang jomblo minggir!"

Seruan teman-teman Taeyong memenuhi bescame. Mereka terlihat heboh saat Taeyong dan Jisoo memasuki bescame. Taeyong yang merangkul posesessive Jisoo membuat mereka berfikir kedua manusia itu telah menjalin hubungan.

"Rame banget, yong!" Ucap Jisoo sangat pelan. Sedangkan Taeyong hanya tersenyum membalas ucapan Jisoo. Jisoo mengamati setiap sudut bescame. Sangat luas dan megah.

"Ayo, duduk!" Taeyong mengajak Jisoo duduk di sofa yang tersedia.

Taeyong melihat ke arah teman-temannya. Mereka menggoda Taeyong terus terusan. "Woy! Ngapain, lo liatin pacar gue segitunya!" Taeyong tidak terima ketika Soobin dan Jisung menatap kagum kepada Jisoo.

"Liatin doang bang! Gak bakalan kita embat!" Celutuk Jisung.

Jisoo duduk di sofa. Teman-teman Taeyong langsung berkumpul mendekati Jisoo. Taeyong yang melihat itu sangat jengah dengan tingkah laku teman-temannya. Sedangkan, Jisoo mengernyitkan dahinya melihat teman-teman Taeyong terus memperhatikannya.

"Udah sono! Bubar! Ganggu orang pacaran aja!" Usir Taeyong.

"Yang udah punya pacar mah beda!" Baekhyun mencebikkan bibirnya.

"Ini tuh the firstnya bescame kita kedatangan cewek! Jadi, gak apa-apa lah, yong kita ngobrol-ngobrol sama Jisoo." Seru Lucas.

"Setuju bang kulkas!" Timpal Haechan.

"Terserah lo pada!" Pasrah Taeyong.

"Gak apa-apa, kan kak Jisoo, kalau kita ngobrol-ngobrol?" Tanya Soobin.

"Boleh lah." Jawab Jisoo sedikit kaku.

Jisoo menatap satu persatu teman-teman Taeyong. Seandainya, ia memiliki teman yang menyenangkan seperti mereka. Pikir Jisoo.

Mereka satu persatu menyebutkan namanya. Setelah sesi perkenalan itu selesai mereka membuat sebuah lelucon. Jisoo pun ikut tertawa, ini sangat menyenangkan bagi Jisoo. Ia tidak pernah berada di posisi ini.

"Sekarang, mereka teman kamu juga." Ucap Taeyong, ia menggenggam tangan Jisoo.

Jisoo tersenyum. "Makasih, udah bikin aku ngerasain rasanya pertemanan." Taeyong membalasnya dengan senyuman. Mereka saling bertatapan.

"Udah kali bos tatap-tatapannya! Doyan amat!" Celutuk Suga.

"Ganggu aja, lo. Mangkanya, cari pacar! Jangan jomblo terus. Gak bosen apa, lo sendiri mulu." Balas Taeyong mengejek Suga.

"Mulai deh, sebut-sebut Jomblo. Kasian si jomblo di sebut-sebut mulu!"

"Goblok, lo gus!" Ten menoyor kepala Suga. Dan itu berhasil membuat Jisoo tertawa.

"Jisoo ketawa tuh, bang! Toyor lagi aja kepala bang agus." Suruh Yeonjun mengompori.

"Bazeng, lo Jun!" Kesal Suga yang merasa terus di pojokkan.

Jisoo melihat ke arah Baekhyun. Ia menatap Baekhyun cukup lama. Sadar apa yang sedang di lihat Jisoo, Taeyong pun menyadarkan Jisoo. "Kamu ngapain, sih liatin si Baek!" Sudah pasti Taeyong merasa cemburu.

ABOUT IS LOVE (Lee Taeyong X Kim Jisoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang