Pengemudi yang pulang dengan badan lemas serta Aisyah dan uminya yang telah basah kuyup pula.mereka bertiga pulang di antar oleh para polisi hutan ketujuan masing masing dan mengetahui lokasi kediaman mereka sebagai korban yang mana surat penyelidikan akan di buat.mereka melalui alur jalan yang berbeda,pengemudi online tersebut ke arah kanan sedang kan Aisyah dan uminya ke arah sebaliknya yaitu kiri.
uminya Aisyah diam tertunduk lelah seraya berdo'a ketika di mobil polisi hutan dan Aisyah sedang memandang Mandang hutan yang ada disisi kanan dan kirinya karena tak kunjung berujung.Hari telah senja menuju malam,maka nampaklah aura dan warna bayangan yang indah sekaligus sedikit mencekam.karena ada satu tempat yang mereka lalui,sebuah rumah.di sisi sisi rumah itu hanya ada pepohonan yang rata-rata berpostur ramping kecil dan daun daun yang menutupi permukaan tanahnya.
"Kok rumah ini kayak kenalnya???"pikir Aisyah di benaknya.
Keluarga kecil sedang bermain-main di teras halaman mereka yang penuh akan rerumputan.di depan ujung sebelah kanan rumah mereka terdapat pohon yang telah gugur seluruh daunnya tetapi seakan akan masih hidup karena dahan-dahannya yang tak tampak rapuh.Di belakang rumah itu pula terdapat danau yang begitu gelap yang hanya dapat terlihat dari kejauhan.
Keluarga itu bercanda ria di teras halaman rumah mereka,tetapi mata Aisyah tertuju kepada pintu depan rumah mereka yang terbuka sendiri secara lebar hingga terlihatlah seluruh isi ruang tamu mereka yang mana terdapat sofa,meja dan barang barang lainnya yang biasanya terdapat di ruang tamu.Aisyah awalnya tak terasa aneh dengan rumah itu hingga ia melihat sebuah peti kaca di tengah tengah ruang tamu yang mana di dalam peti kaca tersebut terdapat boneka porselin yang imut sekali.boneka itu menatap kebawah hingga saat ia menaikan wajahnya dengan sendirinya "DARRRRRRRRRR!!!!!" tiba tiba saja ban mobil polisi yang mereka tumpangi,bocor bahkan pecah seakan menabrak benda tajam yang besar.
"Astaghfirullah..."seru uminya Aisyah dan Aisyah.
"Oh my God...damnn!!!"*astaga...siallll!!!*rutu polisi hutan yang mengantar mereka seraya melihat kebelakang,yaitu kearah Aisyah dan uminya sebagai isyarat agar turun dari mobil seraya memasang muka melas.
Aisyah dan uminya turun dari mobil.Dari kejauhan datang seorang pria yang berkisar berumur 40an tahun dan seorang anak laki lakinya yang berumur kira-kira 17 tahun.meraka berdua berbincang kepada polisi hutan perihal suara apa yang mereka dengar sangat keras tadi,sementara itu datang pula seorang wanita berumur kira kira antara 35-40 tahun menggandeng putrinya yang berumur 5tahun menemui Aisyah dan uminya.muka keluarga ini tak tampak seperti orang Eropa pada umumny bahkan terlihat seperti orang Asia yang berkulit putih.
"Hallo...my name's Rina and she's my daughter her name's jeni..."*hallo...nama saya Rina dan ini anak perempuan saya namanya jeni*seru wanita yang mengaku bernama Rina itu seraya mengulurkan tangannya kepada uminya Aisyah.
"Hai...umi Salamah and her name's Aisyah,she's my daughter too... your name is like the name of an Asian!!!What is your original country ???"*hai...umi Salamah dan namanya Aisyah,dia adalah anak perempuan saya juga...namamu seperti nama orang Asia!!!apa negara aslimu ???*tanya uminya Aisyah seraya menyambut tangannya Rina.
"Indonesia is my country!!!u???"tanya Rina pula kepada salamah uminya Aisyah.
"Kita sama sama dari Indonesia...kenapa sejak tadi berbicara bahasa Inggris y....hahahaha lucunya..."jawab uminya Aisyah seraya tertawa kecil.
"Oalah ya udah yuk mampir ke rumah dulu,jarang loh ketemu orang Indonesia...hehehe"ajak Rina.
"Nggak,gak usah ah,nanti ngerepotin...cerita cerita aja dimana kek..."ujar uminya Aisyah.
"Nggak kok.yuk ah mampirrrr....."ajak Rina kepada Aisyah dan uminya.
"Yang,gimana mobilnya...bisa nggak ???kalau gak bisa suruh tunggu di rumah aja...dorong aja dulu mobilnya kedepan rumah,nanti ngalangin jalan malah...."seru Rina kepada suaminya yang masih berbincang kepada polisi,dan seruan itu hanya berbalas jempol yang diangkat oleh suaminya Rina itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cunning : Home
HorrorAisyah Az-zahra mempunyai sesuatu yang tak biasa pada dirinya.semua ia kuak demi membantu orang sekitar.Kisah ini tentang kehidupan Aisyah sendari kecil hingga dewasa,karena kasus terbesar pertamakali Aisyah Az-zahra akan di mulai sejak berusia 5 ta...