.
.
“Tuan Sideris sakit.”
‘Kau serius?’
Blazar mengangguk menatap benda berkilau yang mirip dengan pecahan kaca di tangannya. Bayangan Equinox terlihat mengernyit dari kejauhan sana.
‘Tapi dia tidak di serang kan?’
“Tidak. Dia hanya demam. Begitu menurut tuan Hyades.”
Equinox memijat keningnya sebentar lalu kembali menatap. ‘Aku sungguh belum bisa kembali ke Elewitch. Di luar sini, kacau.’
“Aku akan mengawasinya.” janji Blazar.
Equinox mengangguk. ‘Aku percaya padamu.’
“Bagaimana dengan raja dan ratu?”
‘Ingin sekali ke Elewitch. Aku bertukar pesan dengan mereka. Tapi tidak bisa. Bukan hanya Elewitch yang di serang. Aku percaya Sideris, Hyades, dan Coastal, juga.. kalian. Kabari aku jika tahu sesuatu, begitu juga sebaliknya.’
“Ya. Akhir-akhir ini tuan Sideris terlihat kelelahan.”
‘Kelelahan? Pastikan dia selalu makan makanannya.’
“Ya tuan.”
‘Bagaimana Coastal dan Hyades?’
“Mereka baik.”
‘Tolong jaga Hyades!’ pekik suara lain seiring munculnya wajah baru di atas permukaan benda tadi.
Luminos mengernyit. “Tuan Aphelion? Bagaimana di sana?”
‘Parah. Kami sedang melakukan penelitian dengan organisasi besar Healers terkait korban penyerangan.’ gerutu Aphelion sementara Equinox sudah tak terlihat lagi. ‘Hubungi kami kapanpun.’ pamitnya lalu menghilang.
“Curang.” ucap Demersal diangguki Quadra.
“Curang?” Blazar mengernyit.
“Kalian selalu menggunakan ‘kyonesct’ untuk berhubungan dengan orang-orang kerajaan sementara kami? Terakhir kali mengirim surat tidak kunjung ada balasan dari sana.” keluh Quadra.
Luminos terkekeh. “Ucapanmu mengingatkanku tuan Paleo saat di masa depan. Dia bilang, ‘telepon bintang ini habis baterai’ lalu ‘orang-orang langit memang aneh’.”
“Curang lagi.” kesal Arête.
“Apanya yang ‘lagi’?” heran Blazar.
“Hanya kalian berdua yang ingat bagaimana ‘masa depan’ yang selalu kalian banggakan itu tuan-tuan langit.” ejek ketiganya.
“Bahkan tuan Sideris dan Hyades pun tidak tahu soal ini. Tidak semua orang langit tahu cara menggunakannya.”
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nebula {Carpathians : Magic Labyrinth} [SUDAH TERBIT]
Fantasy⏳ Book 2 [end] Kembali dengan 7 pangeran Elemen yang berperang demi kehidupan semesta yang damai. Bermodalkan kebersamaan dan kepercayaan, mereka membuat strategi besar untuk mengalahkan musuh yang merindukan keabadian dan juga kebangkitan tuannya...