Hari ini Hyunggu kembali bertemu dengan dokter Yuto, mereka berdua membuat janji untuk bertemu. Tentu saja ini menyangkut obat untuk Jinho. Di sisi lain Hyunggu sangat senang karna ia akan bertemu dengan pria yang sangat ia kagumi.
"Dokter Yuto... Aku ingin bertanya."
"Ya kau boleh bertanya apapun tuan." Yuto menyesap kopi hitam miliknya.
"Kenapa kau ingin membantu Jinho hyung?"
"Aku adalah penggemar dokter Hongseok, dia salah satu dokter terbaik. Aku sangat kagum dengan dedikasinya. Ia tidak segan melawan jika menurutnya itu tidak benar, ia mendedikasikan hidupnya untuk dunia kedokteran ahli jiwa ini dengan sepenuh hatinya."
"Jadi kau tau hubungan Jinho hyung dan dokter Hongseok?"
"Ini berkat Seunghee, karna ia memberitahukan semuanya. Aku merasa terhormat bisa membantu dokter Hongseok."
"Terima kasih banyak, oh iya jangan panggil aku tuan panggil aku Hyunggu saja lagipula sepertinya umur kita sama."
"Kalau begitu kau juga tidak perlu memanggilku dengan sebutan dokter."
"Baik."
•••
Hyunggu sudah datang ke rumah Jinho, ia menawarkan diri untuk mengantar obat-obatan untuk Jinho pada ayahnya agar mempermudah ia menukar obat-obatan itu. Untung saja ayahnya sedang banyak pekerjaan.
Hyunggu berjalan ke kamarnya Jinho, ini pertama kalinya ia masuk kesini. Karena dulu Jinho tidak tinggal disini, rumah ini hanya investasi milik ayahnya Jinho.
"Kau datang sendiri?"
"Iya, untung saja ayahku tidak menyuruh anak buahnya untuk menemaniku."
"Itu bagus, masuklah."
Hyunggu menatap pintu itu dan membukanya, ia bisa melihat Jinho yang sedang membaca buku di atas kasurnya.
"Jinho hyung..."
"Hyunggu."
Hyunggu sedikit berlari menghampiri Jinho dan memeluknya. Hyunggu menangis di pelukan Jinho dan terus bergumam maaf karna baru bisa datang.
"Hyung aku merindukanmu."
"Aku juga, sudah-sudah kau jangan menangis lagi." Jinho mengusap air mata Hyunggu, ia senang akhirnya Hyunggu bisa datang kesini.
"Hyung aku bawa ini, semoga hyung bisa membaik yah." Hyunggu mengeluarkam obat-obatan itu dan memberikannya pada Hongseok.
"Wahh dokter Yuto bahkan membuatnya sangat mirip."
"Ia memang sangat keren!"
Jinho dan Hongseok tersenyum pada Hyunggu mereka mengerti sepertinya Hyunggu sangat menyukai Yuto.
Tiba-tiba pintu terbuka dan menampakan Seunghee disana.
"Tuan Minjae datang."
.
Tuan Minjae sudah ada di dalam kamar Jinho dan ia kembali melihat bagaimana Hongseok memberikan obat itu.
"Aku hanya memastikan kau mengantarkan obatnya."
"Kau tenang saja ayah aku sudah memberikannya."
"Ikut Ayah."
Tuan Minjae keluar bersama Hyunggu, Jinho dan Hongseok jadi sedikit khawatir pada Hyunggu.
"Kenapa kau mau repot-repot melakukan ini?"
"Aku hanya ingin menjenguk Jinho hyung." Tuan Minjae memang tidak pernah menceritakan perbuatannya pada Jinho ke Hyunggu. Jadi Hyunggu juga berpura-pura tidak tau.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Eternal Hope
Romance"Aku disini karna takdir yang membawaku. Menyelamatkanmu dari sesuatu yg membelenggumu. Harapanku tak akan pernah putus untukmu. Jo Jinho, Aku disini untukmu. Selalu." -Yang Hongseok PentagonxPentagon BxB Typos Out of Character Warning! 🔞