Silakan dibaca, dan dijawab ya? hehe.

6.6K 206 12
                                    

Saya mau curhat sedikit sebelumnya ke kalian. Jadi beberapa bulan terakhir ini keyboard di laptop saya sedang bermasalah sehingga menghambat saya untuk menulis. Saya sudah berusaha untuk membeli keyboard yang baru yang dibeli di suatu toko online namun sampai sekarang belum juga datang padahal sudah sebulan lebih.

Nah, akhirnya saya komplain dengan menghubungi CS nya dan meminta pengembalian uang. Dan in syaa Allah saya akan membeli keyboard yang baru nanti.

Saya banyak bersyukur punya kalian yang mau membaca cerita saya, Terima kasih banyak karena sekarang HALAL BERSAMAMU sudah mencapai 100k views lebih! Tapi terkadang votenya pun nggak sampai 100 padahal satu chapter itu bisa 1k views.

Saya mau tanya, apa sih alasan kalian untuk nggak vote atau vote dan bisa komen? Drop alasannya ya di komentar! Nanti in syaa Allah saya balas.

Saya cuma mau tau aja sih, hehe. Sarannya juga kalau cerita yang saya buat ini nggak cukup seru buat kalian yang baca. Jujur saya bener2 kebawa perasaan buat tulis cerita ini.

Bagi saya setiap karakter yang saya tulis di cerita saya punya hal yang berkesan. Saya menulis, seperti saya merasakan menjadi dia. Bukan saya ingin sangat vote kalian, tapi belajar apresiasi itu apa salahnya? Hehe.

Selamat menjalankan ibadah puasa :)
Salam sayang, Detak Biru💙.

Questions dibawah dipersilakan.. 🤗🙏

𝐇𝐚𝐥𝐚𝐥 𝐁𝐞𝐫𝐬𝐚𝐦𝐚𝐦𝐮Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang