Hay!!
Jan lupa koreksi kalo ada typo
Hepiriding💕***
Percuma sekolah pinter-pinter, ketemu sama cinta juga jadi goblok
-Zafran si Bucin-Now Playing | Harlem Yu - Qing Fei De Yi
***
Jam pelajaran kesenian, semua murid berhamburan keluar kelas menuju ruang kesenian masing-masing, di sekolah ini terdapat beberapa cabang seni yang di pelajari.
Seni alat musik modern, seni alat musik tradisional, seni tari, seni lukis, seni pahat kayu, seni teater, seni vokal, dan banyak cabang seni lainnya. Satu ruang kelas seni berisi murid dari berbagai kelas.
Zafran, Vero, dan Nur Azizah memilih mempelajari alat musik modern, ketiganya memasuki ruang kelas yang lebih mirip auditorium karna terdapat banyak alat musik, kelas musik modern hanya berisi 20 siswa karna jumlah alat yang terbatas.
Zafran memandang Alice, gadis itu mengambil biola sama sepertinya, siswa-siswi terdiam mendengar interuksi dari guru pembimbing, guru itu menyuruh beberapa siswa tampil di depan untuk menjadi contoh, Alice menjadi salah satunya.
Zafran memandang lekat Alice yang berdiri di depan, lampu ruangan di matikan, pancaran merah yang di keluarkan Alice membuat Zafran tak rela memalingkan pandangan.
Biola di tangan Alice berbunyi, Zafran tersenyum menikmati suara dan warna yang penuh dengan ketentraman, itu membuat pendengar menjadi merasa tenang.
"ya Tuhan terimakasih telah mengirimkan bidadari surga kepada hamba"
Zafran menoleh, suara Vero memecahkan warna tentram yang dibawakan Alice.
Nur Azizah ikut berdecak kagum "udah cantik, pinter, bisa memimpin pula! Emang ni cewe bikin iri doang"
Tanpa disadari, Zafran ikut mengangguk, ia membenarkan ucapan teman-temannya itu
"nggak heran banyak heatersnya" ucap Nur melanjutkan, membuat Zafran melirik kearahnya, namun cowok itu tidak menanyakan apapun, ia hanya terdiam dan kembali menikmati musik.
Pertunjukan selesai, Alice kembali ketempat duduknya, pembimbing meminta murid berkelompok dengan pemegang alat musik yang sama, Zafran memilih duduk di sebelah Alice.
"saya baru tahu kamu jago main biola"
Alice sedikit tersentak, kemudian dia tersenyum "aku juga baru tahu kamu masuk kelas musik modern"
"baru pertama"
Alice mengangguk saja "suka biola sejak kapan?"
"sejak...entahlah" Zafran mengendikkan bahunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
"STRENGTH"
Fantasy#fiksi remaja dengan sedikit bumbu fantasi. #revisi kalau sudah end. ️Zafran Gerardito. Pemuda itu memiliki netra hitam pekat, tubuh jangkung, rambut sedikit berantakan, tampan, dan sedikit ketus. Matanya berbeda. Dia bisa melihat warna dari suara-s...