Ekm! ekm!...tes..tes.. E.. Jadi gini... Berhubung ini hari kelahiran, ku mau up 3 part sekaligus hehehe :))
Doain aku bisa masuk PTN dan lancar UTBK. Aamiin..😂
***
"kalau sepi.. Cobalah asah bakat maling kalian, siapatau berhasil."
-Zafran Gerardito-Now Playing | Justin & Anna - True Colors
***
Zafran membenarkan lengan kemeja putihnya dan memasang dasi bergaris, kemudian ia balut dengan jaz almamater sekolah berwarna biru.
Pemuda itu menatap pantulan dirinya di cermin, bibirnya sudah tidak pucat seperti kemarin, ia harus tampil sempurna hari ini untuk memberikan sambutan acaranya.
Dengan langkah lebar ia menuruni tangga, Zafran menatap Selena, Jean, dan Louis yang sudah duduk di mengelilingi meja makan.
"sarapan dulu" Jean mengoleskan selai coklat di atas roti tawar.
"Saya harus berangkat lebih pagi" tolak Zafran lembut sambil menyalimi tangan kedua orang tuanya kemudian langsung beranjak pergi.
Selena yang sedang mengunyah rotinya jadi gelagapan menatap Zafran yang sudah jalan dengan cepat "eh tunggu woyy!!!"
"tante, om, Selena juga berangkat dulu ya." Selena pamit kemudian mengejar Zafran
"EH INI BEKALNYA DI BAWA AJA, SEL." Louis berteriak, Selena dengan cepat kembali mengambil kotak makan dan berlari lagi menyusul Zafran yang sudah menghidupkan motornya.
***
Acara pembukaan selesai, semua murid kembali ke stand kelas masing-masing untuk melakukan pameran.
Zafran berdiri di pinggir lapangan dengan Alice, tangan keduanya bersidekap di dada, mereka tersenyum memandang tenda-tenda yang berjajar rapih.
Pelangi muncul dimana-mana, warna-warna itu membawa ketentraman, mereka yang tertawa membawa warna kuning, ada yang bergerombol menghasilkan pelangi. Biru, merah, ungu, hijau, semua warna ada di mata Zafran, bahkan tak sedikit yang berwarna pink.
Para pengurus osis terlihat mondar-mandir melaksanakan tugas, Zafran hanya bertugas memantau saja dan membantu jika ada yang kesusahan.
"saya harap acara ini lancar"
"aku sih yakin aja semua lancar, kan kamu hebat"
Zafran tersenyum dipuji seperti itu, sejujurnya ia lebih disebut menganggur karna para pengurus osis disini sudah terlatih dan bergerak sesuai prosedur, tidak ada yang kesulitan dan mencarinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
"STRENGTH"
Fantasy#fiksi remaja dengan sedikit bumbu fantasi. #revisi kalau sudah end. ️Zafran Gerardito. Pemuda itu memiliki netra hitam pekat, tubuh jangkung, rambut sedikit berantakan, tampan, dan sedikit ketus. Matanya berbeda. Dia bisa melihat warna dari suara-s...