Hari ini hari selasa. Aku dan athena memutuskan untuk bersekolah berjalan kaki saja. Lagian toh sekolahnya tinggal keluar kompleks belok kanan masuk terus aja. Yap itu adalah sekolah baru namanya sih. SMA Favorite gitu doank. Tapi muridnya super duper pinter. Cuman ada 3 pembagian. Bagian pertama untuk BeaSiswa. Bagian kedua untuk Berkecukupan. Bagian ketiga untuk MostWanted. Benar saja aku dan athena dibagian ketiga ruang 2A itukan ruang anak paling pinter. Tapi sejauh ini aku rangking tertinggi sih hehe. "Kok kita jalan sih capek tau!?"Gerutu athena. "Paan sih orang mau nyampek... Nah nyampek kan!"Jawabku. "Tapi aku capek nyx kau gila ya!"Omelnya. "Terserah!"Ucapku lalu melesat kekelas.
Saat dikelas benar saja mejaku sudsh full dengan buket,surat cinta,dan coklat. Buketnya buat pajangan. Surat cintanya dibuang. Coklatnya dimakan enaknya jadi MostWanted disini. Mweheheh. Bel sudah berbunyi Pak.Hasan sudah memasuki kelas. "Baik anak anak hari ini kita kedatangan murid baru pindahan ya!"Ucap pak hasan. Lalu masuklah murid tersebut. Aku kaget bukan main. Pasalnya itu adalah Alex dan teman temannya. "Silahkan"Ucap pak hasan. "AlexVexana"Ujar alex. "Namaku LancelotAlu salam kenal"Sapa lan. "Chou"Tukas chou. "Namaku ParshaMeilisa salam kenal ya"Ucap parsha. "Layla"Ujar layla.
"Baik silahkan duduk"Ucap pak hasan. Pasalnya sekarang athena duduk dengan pacarnya Reo. "Ehem! Boleh aku duduk disini?"Tanya alex. "Err.. Eng.. Boleh kok"Jawabku gugup. Baru kali ini aku ngebolehin orang duduk disebelahku. Parsha dan chou didepan. Layla dan lan dibelakang. Seperti pengawal saja. Pelajaran berjalan seperti biasa dengan materi biologi dicampur sejarah. Dasar guru! Tapi aku memahami itu semua. "Emm nyx bisa ajari aku yang ini?"Tanya alex sambil menunjuk salah satu soalnya. "Ah iya itu tinggal kamu kali aja nanti kalo udah kamu akar trus ketemu deh jawabannya"Jawabku antusias. Pasalnya aku sudah hampir selesai akan tugas dari pak hasan. "Pak saya sudah"Ujarku lalu maju. Pak hasan tak kaget karena memang aku sering maju pertama dalam bidang apapun.
"Apa kau peringkat tertinggi?"Tanya layla dari belakang. "Hem begitulah"Jawabku. "Wah bagus deh bisa Nyontek"Sahut parsha. "Eh.. Er.. Sebenarnya nyontek itu gak baik Loh"Tukasku. "Haha bercanda kok"Jawabnya. Bunyi bel istirahat. "Baik anak anak tugas dan nilai akan saya bacakan setelah istirahat ArigatouMuzaima"Ujar pak hasan ngawur. "NyNy aku pergi sama reo daa"Teriak athena lalu pergi. Aku memang tak pernah kekantin karena selalu pergi keperpustakaan entah membaca atau apapun. "Nyx apa kau tak istirahat?"Tanya lan. "Enggak aku kalo istirahat selalu di perpustakaan kenapa?"Tanyaku. "Engh gak papa kok yasudah kami duluan ya!"Tukas chou lalu pergi. "Eh kamu gak ikut?"Tanyaku kealex. "Enggak dulu aku sama vasha suka kalo istirahat cari masalah atau suasana"Ucapnya sendu.
"Kau tau hal yang paling ku benci?"Tanyaku lalu dia menoleh. "Dimana hanya aku yang bisa melihat mereka yang tak kasat mata dan monster immortal"Ujarku membuat dia terkejut. "Err.. Sejak aku kehilangan kakakku 4 tahun lalu aku sering bisa melihatnya. Dia juga terkadang membawa beberapa monster yang berbeda. Aku tak takut karena aku tau bahwa kakakku tak akan menyakitiku"Jelasku padanya. "Kau tau? Vasha sama sepertimu bahkan ia juga punya teman seperti itu namanya Nue"Ucap alex. "Aku bisa melihat kak vasha terkadang ia tersenyum kearahmu ya mungkin ini hanya bualanku saja"Ujarku menggaruk tengkuk lalu kembali fokus membaca beberapa buku. "Aku tau itu bukan bualanmu aku juga bisa merasakan vasha ada disekitarku"Ucapnya lalu aku menoleh dan tersenyum.
"Mau berkeliling? Jam istirahat disini 2 jam loh"Ucapku dia angguki. "Err.. Apa kau MostWanted disini?"Tanya alex. "Hmm begitulah kenapa?"Tanyaku. "Tak apa hanya saja risih"Ujarnya. "Haha gapapa ayo taman belakang indah loh meskipun tak dikunjungi orang"Ucapku bak orang bodoh. Sesampainya ditaman belakang aku merebahkan tubuhku kererumputan disana. "Indah bukan?"Tanyaku. Tak dia jawab hening. Aku meliriknya dan menepuk jidatku. "Yaelah orang tidur"Ucapku. Aku memindahkan kepalanya keatas pahaku dan mulai mengusap kepala dan rambutnya seperti ibu ibu. Dia menggeliat seperti anak kecil saja.
"Waduh mau masuk nih tapi gak tega juga bangunin"Ujarku gelisah. "Ah telpon aja ama tanteku ntar diizinin". Halo! Tanye aku gak masuk dulu sakit oke bay. "Nah gini kan enak"Ucapku lalu kembali membelai kepala alex. Jam tak terasa sekarang sudah menunjukkan jam 3 sore tapi alex tak kunjung bangun. "Aduhh gimana ini udah jam pulang lagi"Ujarku. "Maap ya tuan alex aku bangunin kamu"Ucapku lalu menggoyangkan tubuhnya. "Engghh". "Eh udah bangun maap ya aku ganggu"Ucapku kikuk. "Ehh maap juga ngrepotin"Ujar alex. "Gapapa kok ayo pulang sudah jam pulang"Ucapku dia membelalak kaget. "Ada apa?"Tanyaku. "Jadi aku tidur disini dari jam 10 sampai 3 sore?"Tanyanya kaget. "Heem"Dehemku sambil mengangguk.
Dia menghela nafas kasar. "Gapapa kok ayo pulang dah sore nanti sekolah ditutup"Ucapku lalu menariknya pulang. "Alex sini!"Ujar teman alex. Aku mengantarnya kesana. "Nyx mau gabung?"Tanya layla. "Err enggak aku mau jalan kaki aja"Ucapku lalu melesat pergi. Hari ini aku ingin pergi berbelanja dulu karena mama gak akan sempet apalagi hari ini jadwalnya keluar negeri. Bruk. "Eh maap gak sengaja"Ucapku buru buru. "Haha iya kamu mirip sekali dengan vasha. Aku kakaknya Ir"Ucap kakak vasha. "Err namaku NyxHypson"Ucapku canggung.
"Emm apa aku boleh menganggapku adikku?"Tanya kak ir. "Boleh kok lagian aku juga gak punya kakak soalnya anak tunggal hehe"Ucapku. "Wahh bagus deh makasih ya"Ucapnya. "Enggak apa apa aku juga seneng punya kakak kakak boleh tinggal dirumahku kalau mau"Ucapku dibalas senyumnya. "Yasudah aku pulang dulu NyNy daa"Ucapnya melesat pergi. "Haihh capeknya! Mama aku pulang!"Teriakku dari depan. "Yah lupa deh!"Ucapku menepuk jidat. Aku segera mandi dan makan dengan sup mi. Dan masuk untuk tidur. "Huh rupanya sangat mirip vasha ya aromanya sangat Enak"Ucap pemuda itu lalu pergi.
Blabla:)
KAMU SEDANG MEMBACA
VAMPIRE AND NEPHILIM {End}✔
FantasíaThe nephilim and The vampire. #3-chintralala 10.5.2020