тшзйт¥тнгзз

29 4 0
                                    

Hari ini tepat ulang tahun nyx yang ke-18. Orang tua nyx sibuk mempersiapkannya. Ada kalanya prank adalah hasil terbesar dari.karya seseorang.

"MAMA!"Teriak nyx. "Ya sayang ada apa?"Tanya mama dari bawah. "Mama lihat sepatuku gak?"Tanya nyx. "Dibawah ranjang sayang"Jawab mama.

"Haduhh sulit amat sih pagi pagi"Gerutu nyx. Nyx berangkat dengan athena karena kemarin athena menginap. "Nyx ayo!"Ajak athena. "Ya bentar"Sahut nyx lalu turun kebawah.

Nyx dan athena menyaut sandwich dan berangkat. Memakannya dijalan. "Masih pagi anjir kok udah berangkat aja"Gerutu nyx melihat jam. "Eh mana gue tau nyet"Celutuk athena.

Dijalan mereka hanya berdebat. Sekedar pacar pelajaran ataupun hal hal gak berguna. Sesampainya didepan gerbang nyx menyusuri semua tata kelasnya.

"Eh hari ini rapat ya?"Tanya nyx. "Iya ayo cepetan"Ajak athena lalu berlari keruang dewan. "Hosh... Maap telat"Ucap nyx. "Selow aja orang ketua telat mah bebas"Sahut ridho. "Haha bener tu dho"Celutuk najin.

"Ya sudah sudah ayo mulai aja"Celutuk athena. Rapat dimulai membahas tentang pesta tahunan. Pembahasan selesai. Pembagian tugas pun juga sudah. "Karena rapatnya sudah selesai saya akhiri dan semoga sukses"Ucap nyx diangguki semua dewan.

Sebenarnya anggotanya adalah. Nyx sebagai ketua. Athena sekretaris. Ridho bendahara. Nijin wakil ketua. Dan euyin dewan kedisiplinan.

"Huamm masih pagi buta juga udah enggak ngikut satu pelajaran"Omel nyx. "Yaelah orang lu kan jadi ketua ya wajib lah"Sahut athena.

Sesampainya dikelas pelajaran sudah dimulai. "Ah bu maaf saya ada rapat Tadi"Ucap nyx diangguki guru le.

Guru le mengajar matematika rasa fisika. Tugas pun melanda. Anak anak menyelesaikan semua tugasnya. Dan jangan lupa nyx terlebih dahulu selesai.

"Eh nyx nanti pulang bareng gimana?"Tanya alex tiba tiba. "Eh.. Iya iya"Jawab nyx gugup. Pelajaran telah selesai. Athena juga pulang bersama pacarnya yaitu ridho.

Ditengah jalan. "Hmm Nyx". "Iya ada apa?"Tanya nyx. "Sebenernya gue suka sama lu?"Jawab alex. "Am emm terus?"Tanya nyx gugup. "Lu mau gak jadi pacar gue?"Tanya alex. "Hmm Iya"Ucap nyx merona malu.

Tiba tiba cup. Alex menciup pipi nyx. Nyx hanya senyum malu. Cup. Kini giliran nyx yang mencium alex. Lalu tertawa bersama. Hari yang baik untuk nyx.

"Takkan kuulangi lagi nyx"Batin alex. "Eh alex besok ada perayaan tahunan ikut?"Tanya nyx. "Iyalah bidadariku ikut masa aku enggak"Jawab alex. "Halah gombal dasar kepala batu!"Ucap nyx lalu mencubit alex dan berlari.

"Hei tunggu!"Ucap alex. "Kejar aja ayo!"Ucap nyx lalu mereka bermain kejar kejaran. "Hahaha aku capek"Ucap nyx berhenti. "Yap kena!"Ucap alex menepuk nyx. "Iya iya nyerah capek tau"Ucap nyx.

Tiba tiba alex menggendong nyx. "Ehh kepala batu ini tuh umum"Ucap nyx. "Gapapa bodo amat"Ucap alex semakin membuat nyx kesal lalu mengerucutkan bibir.

"Jangan kayak tady bear"Ucap alex mengejek. "Bodo!"Yap nyx ngambek deh. "Vasha janjiku aku takkan melukai nyx seperti aku melukaimu"Batin alex melihat nyx masih ngambek.

"Udah nyampek besok ku jemput oke"Jawab alex lalu berlalu. Nyx langsung berlari kedalam dan tertawa senang. Dasar anak remaja.

Tapi nyx segera sadar. Eh dimana mama sama papa gumam nyx. Nyx turun kebawah dan melihat kertas yang bertuliskan. Datanglah kekafe depan kompleks.

Segera saja nyx mandi dan menggunakan dress hijaunya. Bersepatu highgirls hijau. Dan rambut dibiarkan tergerai.

Nyx segera menuju cafe roof. Kafe depan kompleks nyx. "Eh kok gelap bukannya harusnya masih buka ya"Gumam nyx. Lalu nyx membuka cafe.

Dia masih celingukan. Dan door. "Happy birthday ketuaa"Teriak semua orang. "Eh kalian ingat"Ucap nyx terharu. "Tentu saja mana ada ultah ketua kami gak Ingat"Ucap nijin.

"Eh kalian juga disini"Ucap nyx yang sadar ada kawan layla. "Yaiyalah"Jawab chou semangat. "Udah ayok tiup lilinnya"Ucap athena semangat.

Lilin sudah ditiup. "Sekarang first cake"Ucap parsha antusias. "Haha iya"Jawab nyx canggung. First cake nya untuk mama dan papanya. Lalu semua bersenang senang.

"Eghem"Dehem seseorang. Semua hening melihat kearah nyx. Nyx hanya tak tau apapun. Tiba tiba alex berjalan kearah nyx. Dia membungkuk. Nyx masih tak tau apapun.

Dia membuka kotak kecil lalu menggandeng tangan nyx. Memasukkan cincin yang dibawanya. "You mary Me"Ucap alex membuat semua teriak histeris.

Nyx masih kaget hanya malu malu saja. Malam yang indah harus berakhir indah pula. Pesta berakhir dengan acara dansa. Tentunya nyx dengan alex.

Jam satu dini hari pesta bubar. Semua kembali kerumah masing masing. Nyx merebahkan diri ketempat tidur. Ia tertidur karena besok malam juga hari yang berat baginya.

Baybay:#

VAMPIRE AND NEPHILIM {End}✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang