PERKENALAN🌾

4.1K 292 19
                                    

Alesha Emily Jevan Jones.

Mempunyai sifat manja yang tinggi bukan ke pacar saja tapi ke sahabat pun sama. Bagi sahabat-sahabatnya itu hal yang wajar. Alesha mempunyai suara seperti anak kecil yang dapat membuat pendengar menjadi gemes mendengarnya. Alesha Memiliki kulit yang putih, dan yang penting body goals yang membuat para cowok makin tertarik dengan dirinya.

Kayla Aulia Jaya.

Memiliki sifat judes ke orang yang sok akrap, mempunyai sifat peduli yang tinggi, mudah baperan, gampang percaya dengan orang lain, kalo ngomong suka ceplas ceplos, mempunyai kulit putih, dan yang penting body goals.

Maisha Salsabila.

Memiliki sifat dewasa di antara sahabat yang lain, memiliki tinggi badan yang ideal, ia juga cerdas di antara yang lain, humoris, mempunyai kulit yang putih.

Nayla Dewi Natasya.

Memiliki sifat yang peduli, suka tertawa, gambang bedmood, ceroboh, dan yang penting body goals.

Shiva Angga Dermawan.

Mempunyai sifat dewasa, mempunyai tinggi yang ideal, wajah yang cantik, habi bermain basket, mempunyai sifat cuek ke semua orang berbeda ke sahabat yang mampu membuat sifat cueknya berubah menjadi 150 derajat lebih banyak ngomong.

Chaska Fakhir Bayanaka.

Mempunyai otak yang sangat pintar dari yang lain, romantis ke orang yang di sayang, setia ke satu perempuan, penyabar, mempunyai sifat cuek tapi kalo dekat pacar manjanya melebihi anak kecil, dan dingin, jika melihat orang bisa memikat banyak hati perempuan, memiliki badan ideal.

Darrel Reza Wijaya.

Mempunyai sifat yang dewasa, peduli yang tinggi, tidak gambang terhasut dengan orang sekitar, cuek, mempuyai badan yang ideal.

Gavin Keandra Langit.

Mempunyai sifat keras kepala, ceroboh, mempunyai otak yang pintar setelah Chaska, pintar dalam olahraga juga, penyang ke semua orang tapi bukan badboy.

Kenzie Mirza Sakbi.

Mempunyai sifat tidak mudah tersinggung dalam hal yang sepele, tidak peduli dengan pendapat negatif dari orang lain, paling bisa mencarikan suasana, gambang membaur walaupun baru pertama ketemu.

Rai Zafran Sadya.

Mempunyai sifat tidak mencampuri urusan orang lain, paling tenang dalam mengahadapi masalah, humoris, mempunyai banyak teman. tapi lebih mementingkan sahabat.

Gio Sakha Kumara.

Mempunyai sifat cuek, tegas, paling perhatian ke satu dengan yang lain, sangat percaya diri, egois, memiliki ke ramahan yang tinggi.

~~TBC~~

Cowok Posesifku { Tahap Revisi }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang