⚠️⚠️ Tanpa REVISI ⚠️⚠️
Selamat membaca😊POV (Y/n)
Otakku seketika korslet, sambungan di setiap otakku mengalami masalah dengan apa yang baru saja terjadi.
Pertama kehadiran pak Aizawa lalu sosok bernama Todoroki Shoto dengan warna rambut yang nyentrik.
Gila, apa si bom berjalan ini nggak cukup? Hidupku aja udah abnormal karnanya apa lagi di tambah satu hancur sudah.
"Todoroki akan bergabung di tim kita sementara waktu sampai dia sendiri yang memutuskan mau bergabung atau nggak." Jelas pak Aizawa yang membuat ku menatapnya.
'Jangan masuk, jangan masuk, jangan masuk. Berat kamu nggak bakal kuat.'
"HAH!! Mana sudi gw mau sekelompok dengan setengah setengah si*lan ini!" Bantah Bakugo yang sepertinya punya dendam sama Todoroki.
"Aku juga tidak sudi masuk ke tim mu kalau bukan paksaan." Ucap Todoroki dengan tatapan tidak suka yang tentu saja membuat ku menghela nafas.
'Tolong berikan aku kesabaran ekstra.' pikirku kemudian berjalan ke pak Aizawa yang mengeluarkan kantong kuning entah dari mana lalu masuk ke dalam.
'Kantung ulat? Dia mau berubah jadi kupu kupu?!' pikirku mulai ngawur.
"A-ano... Maaf sebelumnya apa tidak apa apa mereka satu tim? Melihat nya saja sudah ada kebencian di tatapan mereka." Ucap ku pada pak Aizawa sebelum ia menutup mata menuju pulau kapuk.
"Mereka akan terbiasa terlebih kau adalah penengah mereka. Aku yakin semua akan baik baik saja." Ucapnya dengan nada ngantuk. Pengen nabok tapi inget dia orang tua kudu di hormati.
"Tapi—" ucap ku terpotong dengan suara dengkuran orang tidur.
'Njir, cepet banget tidurnya.' pikirku lalu menatap kedua laki laki abnormal yang saat ini beradu sesuatu.
Entah kenapa aku memiliki firasat buruk, lagian Bakugo tiba tiba mengeluarkan ledakan ledakan kecil di tangan nya sedangkan Todoroki menghembuskan nafas mengeluarkan uap.
'Tunggu, tadi ada uap keluar dari mulutnya dan apa apaan tangan kanannya yang terlihat menggeluarkan hawa minus itu?!'
Ok otak ku mulai di buat berputar lagi. Mencoba inget inget waktu selesai seleksi uji coba, kalau nggak salah pak Aizawa bilang beberapa orang yang mengikuti Andro Fighter memiliki kekuatan yang di sebut Quirk kan?
Nah Luh aku kan nggak ada kekuatan macem itu? Yang ada mainnya sama sapu ijo buat mukul orang orang yang sengklek.
Dan sepertinya dewi keberuntungan ada di pihak ku yang saat ini melihat sapu lidi di deket mobil yang tentu saja ku ambil dan tanpa basa basi......
PLAK ....
PLOK....
DUGH....
.
.
.
.
.
.
.
."AN*ING SAKIT OY! NGAJAK GULAT SI*ALAN" ucap Bakugo ngegas dengan kuah yang keluar dari mulutnya saat teriak.
Tak jauh dari Bakugo Todoroki cuma menatapku dengan tatapan setajam golok, Yah... Tentu saja ku balas dengan senyum cengengesan. Ku taro sapu lidi tadi ketempat asalnya
"Nggak baik berantem di hari pertama perkenalan. Kalian udah gede bukan bocah lagi harusnya kalian bisalah sedikit dewasa." Kata ku tanpa rasa gugup dan takut padahal aku bisa aja hangus terbakar oleh ledakan Bakugo.
'Everything will be alright'
"Jadi kalian sudah saling kenal kan? Berarti tidak ada permusuhan di antara kalian lagi. Dulu lawan sekarang kawan jadi mulai sekarang kalian harus bisa saling bekerja sama." Ucapku bijak.
"Cih, biasanya juga kau ngajak berantem duluan sok bijak banget mau kerja sama. Apa apaan itu? dasar cewe bodoh." Ucap Bakugo yang membuat ku mengerutkan alis menahan kesal.
'Kalau makhluk satu ini di tabok nggak masalah kan?'
"Seterah kau saja. Siapa nama mu?" Tanya Todoroki dengan wajah datarnya.
'Et buset itu wajah atau papan ujian datar benget'
"Namaku (Y/n) (L/n) panggil saja (Y/n) salam kenal ya Todoroki ." Ucap ku yang mendapat anggukan dari nya.
Aku sedikit basa basi sama Todoroki yah walaupun di respon cuma anggukan sama beberapa kata setidaknya dia sedikit—Sedikit loh— normal dari pada bom berjalan.
"Udah lah gw mau pulang. Kagak ada urusan lagi kan." Ucap Bakugo yang aku angguki.
Belum sempet ngobrol lagi sama Todoroki tiba tiba badanku di seret kebelakang membuatku panik lalu menatap kebelakang yang ternyata pelaku penyeretan itu adalah ulah Bakugo si bom berjalan.
"Njir, Bakugo lepas. Aku bisa jalan sendiri nggak usah di seret seret kaya anak kucing." Ucapku terus memberontak minta di lepaskan tapi kagak di lepas lepas hingga menjauh dari tempat pertemuan.
Meninggalkan Todoroki yang menatap kami datar dan pak Aizawa yang belum jadi kupu kupu, padahal aku mau liat dia berubah. Jadi cakep atau tambah abstrak.
POV END (Y/n)
'Si*kan ganggu aja dan apa apaan si setengah setengah itu. Menatap (y/n) dengan binar binar saat mengobrol dengannya. Hah kuso teme akan ku ledakan dia' batin seseorang yang pasti kamu tau lah......
.
..
.
.
.
.
.
..
..
..
..
..
..
..
..
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
....
....
....
....
....
....
....
....
....
....
....
....
....
....
.....
.....
.....
.....
.....
.....
.....
.....
.....
.....
.....
.....
.....
......
......
......
......
......
......
......
......
......
......
......
......
......
......
.....
.....
.....
.....
.....
.....
.....
.....
.....
.....
.....
.....
.....
.....
....
....
....
....
....
....
....
....
....
....
....
....
....
....
....
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
..
..
..
..
..
..
..
..
..
..
..
..
..
..
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Jadi sebelum mengobrol ngobrol ringan, Bakugo itu udah sadar kalau Todoroki sedikit tertarik dengan kamu makanya pas kamu ajak ngobrol Todoroki Bakugo nggak suka terus nyeret kamu bareng dia pulang.
Biasalah cowo satu ini kan tsundere stadium 4 pake tensi tinggi yang luar biasa mana mau dia ngaku kalau dia cemburu liat kalian ngobrol berduaan sedangkan dia jadi nyamuk. Dia mana mau ngaku kalau kagak kamu goda~eaaaaa~
Terimakasih yang udah baca cerita ini tolong vote dan komen cerita ini agar dapat berkembang dan author nya jadi semangat update cerita ini.
Sekali lagi terima kasih semuanya....
Tunggu cerita nganje dari author yang somplak ini👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Adro Fighter
FanfictionDi saat dunia mulai di jajah oleh monster bernama "Andro". Hidup seorang gadis berubah. Lelaki yang misterius dan entah dari mana tiba tiba menyelamatkannya. "Sudah ku bilang ikut aja denganku. Aku yakin kau memiliki kemampuan itu." "Masalahnya aku...