Setelah berpisah dengan Felix dan Hyunbin, Minho bergegas menuju bar. Ia berharap disana ada Sakura. Karena seperti yang Sakura bilang. Ia hanya 'diperkenalkan' bukan disuruh terjun kedalam dunia kelam ini. Jadi bisa dipastikan Sakura akan berada di bar.
Jika ia tidak ada di bar, Sakura pasti ada di ruangan ketua disana. Dan biasanya ruangan itu tidak jauh dari bar.
Minho menerawang sekeliling. Tatapannya tertuju pada dua orang perempuan yang tengah dudul di kirsi bar dengan seorang pria sipit. Minho segera berjalan kesana, tapi suara dobrakkan pintu mengalihkan perhatiannya.
BRAAK!!
Minho berbalik dan mendapati para polisi itu sudah sampai di dalam club dan membuat semua orang berhenti. Dibelakang mereka, ada Minhyuk yang berjalan.
"sial" gumam Minho, ia lalu berbalik dan mendapati Sakura dan Chowon hilang bersama pria sipit tadi.
Ia menerawang sekeliling, berusaha mencari keberadaan Sakura. Tapi ia tidak melihatnya dimanapun. Ia memutuskan untuk pergi ke ruangan ketua club, mungkin disana ada Sakura.
Felix dan Hyunbin sedang dikerumuni oleh polisi juga orang yang biasanya berada di club itu. Air wajah mereka tegang dan mata mereka melirik satu persatu orang disana.
Minhyuk lalu mendekati mereka berdua, "dimana Minho?" tanyannya.
Kedua pemuda itu saling pandang, "tidak tahu" jawab mereka serempak.
Minhyuk membuang nafasnya sembari merotasikan matanya, "ayolah, kita kesini untuk mencari Sakura dan Chowon. Bukan untuk menyergap club ini. Kalian sendiri kan yang mau mereka kembali?!"
Bukanya menjawab ucapan Minhyuk, Felix dan Hyunbin malah menatap pria itu nyalang. "Lalu kenapa harus membawa pasukan. Bukankah bisa baik baik?!" teriak Hyunbin.
"Baik-baik apanya-?"Minhyuk menyisir rambutnya "Dengar, lalu kenapa kalian tadi malah lari?"
"Kami lari karena hyung ada disana!" kali ini Felix yang berteriak, "Jika hyung tidak ada disana, kita tidak akan lari"
Minhyuk menatap kedua pemuda ini tak percaya, "kenapa memangnya?"
Terdengar suara langkah kaki yang mendekati club itu, seketika Felix tersenyum miring.
"Kami tahu, hyung dari dulu menargetkan club ini untuk mencari siapa yang mencelakai Hyewon nuna!!" ucapnya dengan penekan di nama 'Hyewon'
Ketujuh belas orang yang menunggu didepan minimarket datang dengan keadaan kaget karena ucapan Felix. Termasuk Hyewon.
Bahkan Hyunbin pun tak kalah terkejut. Siapa sebenarnya orang ini? Batin Hyunbin.
"Maksud kamu apa Felix? Kamu tahu apa?" tanya Minhyuk.
"aku tahu semuanya hyung." jawab Felix santai, "aku tahu hubungan Minho hyung dan Sakura nuna, aku tahu hubungan Hyunbin dan Chowon, aku tahu alasan Woojin hyung keluar dari grup, aku juga tahu alasan kenapa pria sipit itu memperkenalkan dunia kelam ini kepada Sakura nuna lewat Hyewon nuna"
Kening Minhyuk berkerut, "apa maksud kamu dengan 'lewat Hyewon'?"
Felix melirik kearah bar, "hyung bisa tanya pada pria sipit itu, atau pada Hyewon nuna langsung. Atau pada Woojin hyung dan Eunbi nuna. Minho hyung butuh batuan sekarang"
"Dimana Minho?!"
Felix dan Hyunbin kembali saling tatap. Kemudian Hyunbin menganguk. Felix menghela nafas, "dia ke bar"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Foreign
Fanfic[complite] Minho, hanya pemuda biasa. Tapi hidupnya berubah saat ia bertemu seorang wanita yang basah kuyup saat ia akan pulang dari academy tarinya. © Zachwafr, 2020