13. silat?

217 43 5
                                    

Scrool ke atas duluu yaaa....
Double apdet✌


•••





Masih ingat ke-tujuhbelas orang yang ditinggal oleh Minho, Felix juga Hyunbin? Ini yang dilakukan mereka.

Bangchan mondar-mandir, ia tidak bisa tenang. Minho dan Felix belum kembali, padahal sudah hampir setengah jam. Dan setengah jam itu seperti satu tahun yang sangat lama.

Sama halnya dengan Eunbi. Ia khawatir terjadi apa-apa pada ketiga pemuda itu.

Chaewon dari tadi hanya bisa duduk di salah satu meja dengan Chaeyeon, Yena, Hyewon dan beberapa member lain. Ia juga cemas pada mereka bertiga, terlebih pada Felix dan Hyunbin.

Sementara member Straykids yang lainnya—Changbin, Hyunjin, Jisung, Seungmin dan Jeongin, duduk di trotoar sambil sesekali melempar kerikil untuk mengusir kebosanan.

"aku akan menyusul mereka" Changbin berdiri dan menepuk bokongnya agar bersih dari debu.

"memangnya hyung tau mereka kemana?" pertanyaan Seungmin mampu membuat Changbin bungkam. Tapi sedetik kemudian ia betkata lagi, "kita bisa bertanya"

"tapi kan—"

"Sudah-sudah" Bangchan melerai Changbin dan Seungmin sebelum keduanya beradu mulut. "kita akan menyusul. Tapi kita tanya dulu kemana mereka pergi. Tunggu sebentar, aku akan tanya pada kasir minimarket itu"

Bangchan berlalu menuju minimarket. Tidak ada yang mengikutinya bahkan menjawab Bangchan. Semua hanya diam, karena mereka percaya pria itu mampu mengatasinya.

Tak lama setelah Bangchan memasuki minimarket, ada seseorang dengan hoodie juga masker hitam masuk ke dalam minimarket.

Saat berbicara dengan kasir, pria itu mencekal lengan Bangchan. Awalnya Chan emosi tapi ekspresi wajahnya seketika berubah, wajahnya terkejut bukan main. Dan itu semua disaksikan oleh Hyewon. Ia tahu ada yang tidak beres dengan ini semua.

"permisi," ucap Bangchan pada sang Kasir.

"iya, ada yang perlu saya bantu?"

"kalau jalan lurus ke arah kanan akan tembus kemana?" tanya Bangchan.

Sebelum sang kasir menjawab, ada seseorang yang tiba-tiba memegang tangan kanannya. Bangcan menoleh dan menatap seseorang itu dengan tajam.

"ada apa ini?!" tanya Bangchan dengan sedikit emosi karena pria ini mengganggunya.

Pria itu menatap manik Bangchan, sampai ia berkata. "Chan"

Tiba-tiba ekspresi Bangchan berubah drastis. Ia kenal suara ini. Suara yang ia dan anggota lain rindukan untuk kembali. "Woojin?"

Pria itu membuka maskernya untuk menunjukkan wajahnya pada Bangchan, "iya, aku Woojin"

"kemana saja kau? Kau tahu kami khawatir! Dan ada apa denganmu?" tanya Bangchan bertubi-tubi.

Woojin menggeleng, "sekarang bukan saatnya membahas itu. Minho dan Felix lebih penting".

Dahi Bangchan berkerut, "kenapa mereka?"

"mereka dalam bahaya. Kita harus bantu mereka. Minhyuk hyung sedang memantau daerah sana. Aku yakin mereka sekarang sudah bertemu dengan Minhyuk hyung" jawab Woojin.

"Lalu?"

"mereka dalam bahaya!!" Woojin mengguncang bahu Bangchan. "Tempat itu akan segera di sergap dan Sakura ada disana. Jika mereka menemukan Sakura lebih dulu, Sakura akan ditangkap. Lebih parah lagi, Felix dan Minho bisa terluka dan masalah akan semakin panjang karena mereka akan terseret dan bisa menjadi saksi!" jelas Woojin panjang lebar.

My Lovely ForeignTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang