20. My Destiny

646 80 51
                                    

Now playing : Oneus cover song - Be mine
(Original song by Infinite)

aku suka senja.
Karena sejauh apapun matahari pergi dia akan tetap kembali pada langit..

Karena sejauh apapun matahari pergi dia akan tetap kembali pada langit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selama hidupnya, Reva tidak pernah menyesali satupun takdir Tuhan. Baginya semua yang telah terjadi adalah sebuah anugerah yang harus Ia jalani dengan ikhlas. Hatinya sudah terlatih untuk lebih lapang dan menerima apapun ketentuan.

Meskipun rasanya kadang tidak adil karena begitu banyak kehilangan yang harus dia dapatkan. Bohong. Bohong jika dia tidak pernah merasa sakit hati dengan takdir yang begitu kejam padanya.

Reva bahkan nyaris dikirim pada psikolog oleh ayahnya enam bulan yang lalu.

Namun dia beruntung sekali. Dia beruntung bisa mendapatkan cahayanya kembali. Meskipun tidak mudah dan butuh waktu, Reva beruntung mendapatkan rumahnya pulang. Bahkan kadang rasanya dia masih tidak percaya pada takdir Tuhan yang ternyata masih berpihak padanya.
Nayla. Gadis itu masih hidup bersama cintanya..

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Pemuda itu menatap gadis cantik yang tengah berjalan digandengan pria parubaya itu dengan tatapan memuja.

Reva teramat sangat bersyukur karena pada akhirnya masih melihat binar keindahan dalam manik bening itu. Apalagi ditambah polesan make up natural dan gaun putih cantik yang membalut tubuhnya. Gadis itu begitu indah. 

Sampai rasanya Ia tidak mau untuk sekedar berkedip.

"Om percayakan dia sama kamu, Rev.."

Suara itu kembali mengembalikan kesadaran milik Reva. Ia menerima telapak tangan halus itu, lalu tersenyum gugup.

"I-iya om"

Keduanya berhenti sejenak. Lalu kemudian sama sama merajut langkah menuju altar dengan perasaan sama sama berdebar.

Airmata haru terlihat pada raut wajah sahabat sahabatnya. Tidak menyangka jika ternyata Tuhan masih berbaik hati menyatukan mereka berdua setelah semua yang terjadi. Keduanya sama sama mengucap janji di hadapan sang pencipta dengan segenap kesungguhan.

"...dihadapan Tuhan dan seluruh hadirin hari ini. Saya menyatakan kalian resmi menjadi sepasang suami isteri. Semoga Tuhan memberkati pernikahan kalian"

StayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang