Now Playing : fake love
By. Bts (cover : Sam Tsui ft Megan Lee)
Sejujurnya ada satu hal yang kubenci dari cinta.. yaitu, karena pada saat tertentu dia selalu menjadi kelemahan kita.
~▪~▪~
"Sena.."
Pemuda itu membalikkan badannya saat mendengar suara lembut itu. Jika kemarin Ia gagal bertemu Bian karena Gissela maka hari ini Ia bertekad menemui pemuda itu sendirian.
Namun apa yang Ia dapat sungguh mengejutkan, pemuda itu malah mendapati Bian bersama Mikha.
Dan yang perlu kalian catat, kedua jemari itu tampak bertautan erat seolah tanpa jarak membuat kepalanya terasa ingin meledak.Lalu tanpa pikir panjang lagi Ia melayangkan satu pukulannya pada pemuda disebelah Mikha. Yang langsung membuat gadis itu memekik tertahan.
"SENA APA YANG KAMU LAKUKAN?!"
teriak Mikha sambil menghampiri Bian yang terjatuhSena merasakan dadanya berdenyut, terasa begitu menyakitkan karena untuk pertamakalinya gadis cantik itu meneriakinya.
Bian menegakkan badannya, lalu secepat kilat melayangkan pukulan balasan pada pemuda itu "Lo siapa anjing, dateng dateng ngerusuh?!"
"Bian udah" ucap Mikha sambil memegangi lengan pemuda itu
Sena yang terhuyung kebelakang itu tersenyum sinis "Jauhin dia, Mikha"
Gadis cantik itu menatap si pemuda tak percaya "Maksud kamu?"
"Aku bilang jauhi dia. Aku ngga suka kamu dekat dekat dengan dia"
"Sen.."
"Mikha, please.."
"Dia teman aku Sen.. Di.. Dia juga pacar aku sekarang. Bagaimana mungkin aku jauhin dia" jawab Mikha parau
Bian dan Sena saling melemparkan tatapan tajamnya. Mikha mencengkram pundak pemuda disebelahnya erat, seolah jika terlepas Bian akan lari darinya.
"Kamu ngga berhak ngelarang aku sama dia buat bersama"
Sena menggeleng "Mik.. aku tau apa yang terbaik untuk kamu. Dan itu bukan dia!"
"Dan aku tau apa yang terbaik untuk aku sendiri Sena" ucap gadis cantik itu sembari menatap pemuda dihadapannya
"Tolong.. kali ini aja hargai keputusan aku""Mikha, are you serious-"
Mikha menatap pemuda itu nanar
"Jangan kamu pikir aku ngga tau Sen.. sedari dulu bahkan kamu yang membuat Jeno dan Artha ninggalin aku kan?""Tapi itu karena aku sayang sama kamu, aku tau mereka ngga baik"
Gadis itu tersenyum tipis, lalu kemudian mengusap lengan pemuda jangkung itu
"Aku tau niat kamu menjaga aku.
Tapi untuk kali ini kamu salah, Bian ngga seperti yang kamu kira"Bian menatap keduanya. Tidak mengerti apa dan siapa pemuda itu hingga Ia dan gadisnya terlihat begitu dekat. Namun saat Bian menatap pemuda dihadapannya sekali lagi, dia menyadari ada binar luka yang terpancar dalam manik sekelam malam Sena.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay
Fanfictionkamu tau apa yang paling kubenci dari cinta? yang kubenci adalah, saat.. hanya ada dua pilihan pergi walaupun sulit atau tetap bertahan dengan luka yang sama Tetap bersama mungkin adalah pilihan terburuk saat kau tau ada seseorang lain dibalik alas...