🍁Hukuman🍁

3.6K 293 9
                                    

   Saat ini,Fira sedang menyetir mobilnya. Sepanjang perjalanan,mereka hanya diam, terlarut dalam pikiran mereka masing masing.

   Sesampainya di pondok pesantren,Fira langsung memarkirkan mobilnya di garasi pondok pesantren. Fira turun dan diikuti oleh 3a. Banyak mata yang menatap Fira sinis. Banyak juga yang mencibir Fira.

"Eh itu enak banget ya bisa jalan sama 3a, sedangkan kita mah apa,"

"Wah baru dateng udah ganjen,"

"Gebet semua nya aja,"

"Ih santri kok gitu sih,"

   Kira kira begitulah cibiran dari santriwan/ti untuk Fira. Fira hanya bersikap bodoamat. Fira masuk ke dalam rumah Abi,lalu 3a izin ke kamarnya.

"Assalamualaikum Abi,"ucap Fira.

"Waalaikum salam nak,udah jalan'nya?,"tanya Abi.

"Udah Bi,oh iya,maaf ya Bi,Fira ngga beliin Abi oleh',tapi Fira kesini mau nitipin kunci mobil Fira,sama Uang Fira. Kalau Abi mau pake uang Fira juga boleh Kok Bi,. Kalau begitu,Fira pergi dulu ya ke kamar. Assalamualaikum,"ucap Fira sambil mencium tangan Abi.

"Iya, waalaikum salam,"ucap Abi.

   Firapun berjalan ke kamarnya. Sesampainya di kamar,Fira langsung disambut oleh pertanyaan dari Risa dan Sintia.

"Assalamualaikum,"ucap Fira saat sampai di kamarnya.

"Waalaikum salam,kamu dari mana aja Fir? Pergi ngga bilang',kami takut kamu kenapa kenapa,terus kamu bawa apa?,"tanya Sintia.

"Waalaikum salam,"ucap Risa.

"Hehe maaf kalo gue udah bikin kalian cemas. Oh gue abis belanja sama 3a. Gue abis jalan' pake mobil Lamborghini gue. Tadinya gue mau ajak Lo,tapi Lo kan sekolah. Ya udah gue ajak 3a aja. Eh gue mau tanya,gue pake ini cocok ngga?,"tanya Fira sambil menunjukkan t-shirt yang ia pilih.

"Astaghfirullah,"ucap Risa dan Sintia bersamaan.

"Kenapa?,"tanya Fira watados.

"Aurat mba,inget! Aurat,"jawab Sintia.

"Ah bodoamat,"jawab Fira acuh.

"Eh itu apa?,"tanya Risa.

"Sepatu,coupelan sama Azmi,wkwkwk,"jawab Fira.

"Boong,ngga mungkin,"elak Sintia dan Risa.

"Eh ngga percaya ya udah,intinya aku ngga boong,udah lah aku mau tidur,"jawab Fira.

"Sholat dulu ukh,"ucap Sintia.

"Udah tadi di masjid,"jawab Fira.

   Mereka pun hanya ber'oh'ria.

   Sore ini,Sintia dan Risa memiliki janji dengan Fira. Yaitu mengajaknya jalan'. Saat sedang jalan',mereka bertemu 3a.

"Assalamualaikum Akhi,mau kemana nih?,"tanya Sintia sopan

"Waalaikum salam ukh,mau ke rumah Abuya,"jawab mereka.

"Ooh,"ucap Sintia

"Eh Ris,tadi Lo ngga percaya kan kalo gue coupelan sepatu sama Azmi? Tanyain tuh ke orangnya,"ucap Fira.

"Ih apaan si, Afwan khi,apa benar Akhi coupel sepatu sama Fira?,"tanya Risa.

"Mmm... Iya,"jawab Azmi.

"Tuh kan,gue ngga boong,udah lah,ayo jalan lagi,"ucap Fira.

"Ayo. Kalau begitu kami permisi dulu ya Khi, Assalamualaikum,"ucap Sintia.

Bad Girl In Pesantren [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang