🍁Baperin Anak Orang🍁

2.6K 219 1
                                    

    Jangan pernah berfikir kalau kita sendiri. Ingatlah bahwa Allah akan selalu setia menemani kita dalam setiap langkah yang kita lalui.

•••

~Bad Girl In Pesantren~

∆∆∆∆

   Setelah selesai mengikuti olimpiade. Fira,warga pesantren (Ustadz, Ustadzah, 3a, Sintia, Marisa) dan Sika pergi ke kantin sekolah. Ya,kantin sekolah lumayan lama,karena banyak peserta yang mengikuti olimpiade dan ditambah dengan siswa kelas XII yang berangkat sekolah.

"Ukh,mau duduk dimana? Rame semua,"tanya Ahkam

"Dimana ya?,"tanya balik Fira

"Eh Ril,pojokan yuk,"tunjuk Sika ke arah pojok

"Ayo,"ucap Fira

   Merekapun berlari kecil ke arah yang tadi Sika tunjuk. Karena kurang hati hati, Fira menabrak tubuh seseorang.

"BRUK!"

"Eh Lo kalo jalan pake mata dong!,"ucap siswa itu emosi karena bajunya kotor gara gara Fira menumpahkan minumannya.

"Eh bego ya Lo! Jalan pake kaki! Mana ada jalan pake mata! Mata tuh gunanya untuk melihat! Bukan jalan! Otak Lo kosong ya!?,"teriak Sika frustasi. Kemudian Fira menarik tangan Sika untuk tenang.

"Maaf,"ucap Fira sambil tertunduk

"Eh Lo Fira?,"tanya siswa itu,

   Karena merasa terpanggil,Fira berhenti,lalu mendongak ke atas memandang siapa siswa itu.

"Boy?,"ucap Fira

"Eh Fir,ini Lo?,"tanya boy tak percaya.

"Guys,,ada ukhti nih!,"teriak Boy kepada teman geng nya

   Kemudian anak geng Boy mendekati Boy.

"Mana boy?,"tanya salah satu teman mereka. Ya mungkin namanya Said (Kok kaya nama orang Tik Tok yak? Hahahaha lupain lah :v)

"Ini nih,"jawab Boy sambil menunjuk Fira.

"Wiiih dulu nya brandal sekarang jadi ukhti... Ketawa dosa ngga si?,"teriak Said dan langsung diikuti anak geng lainnya

"Bacot Lo anjing!,"teriak Fira emosi karena sudah tidak kuat lagi.

"Sabar ukh,"ucap 3a ,Ustadz dan Ustadzah

"Fira sabar,"ucap Sintia dan Marisa

"Idih! Ukhtiya marah gaes! Jangan marah marah dong beb. Ntar cantiknya ilang tau,"ucap Boy sambil mencolek dagu Fira.

"Brengsek Lo!,"teriak Sika sambil mendorong tubuh Boy

   Tiba tiba mereka di kerumunin anak yang ada di kantin

"Eh maksud Lo apa! Gue ngga punya urusan sama Lo!,"teriak Boy sambil mendorong tubuh Sika

"PLAK!!!,"satu tamparan keras mendarat di pipi manis Boy

"Bangs*at Lo Boy! Jangan pernah sakitin Sika!,"teriak Fira emosi

"Wihh cewek ini minta dikasih pelajaran nih,"ucap Boy lalu....... Manarik kasar Khimar Fira sehingga rambut Fira terlihat. Lalu boy merobek Khimar Fira.

"Balikin cowo brengsek!,"teriak Fira

"Boy balikin!,"teriak Sika

   Fira sudah tidak tau lagi,ia tidak menutupi kepalanya saat ini. Ia menangis tersedu-sedu kemudian menjatuhkan dirinya ke tanah. Ustadz Yahya dan Ustadz Yusuf membawa Boy and the geng pergi dari tempat itu.

Bad Girl In Pesantren [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang