Sekarang adalah waktunya para murid sma Elit of Indonesia kelas 11 menjalani semester baru. Dari mereka terdapat seorang anak yang sebenarnya tidak terlalu menarik perhatian. Karena ia tidak terlalu suka bergaul atau pun mengikuti arus zaman. Semua itu ia lakukan karena ia tidak ingin ada yang mengetahui kekuatanya. Ya, dia adalah seorang esper dan bernama nendra aji. Ia di tahun ini berumur 16 tahun.
Penampilanya sama seperti yang lain karena ia memakai seragam sekolah yang sama dengan lain. Tapi seragam mereka adalah seragam untuk sekolah elit di negeri ini. Presentasi keberhasilan sekolah elit itu hanyalah 1:100 orang. Dengan masuk sekolah tersebut sebenarnya 'mereka' sudah di pastikan akan sukses kedepanya. 'Mereka' yang masuk ke sekolahan itu bukan Cuma pandai dalam akademik saja. Disana berisi orang-orang paling berbakat seantero negri ini. Di sekolah tersebut dibiyayai oleh negara dan memiliki fasilitas yang sangat lengkap, sekolah in sampai-sampai masuk dalam ke-5 sekolah terbaik yang ada di dunia ini.
"Yo, ndra." Nendra tidak menghiraukan sapaan tersebut, ia malah menambah kecepatan jalannya." He, ndra ini aku luthfi!"
Sambil menepuk pundak nendra cukup keras." Ehhh, maaf aku tidak dengar aku sedang pakai headset."
Entah sejak kapan headset itu ada di telinga nya." Aaa, tadi kamu kan nggak pakai headset."
" Aku kan meneleportnya tadi." Dengan suara yang tidak ada semangatnya sama sekali.
"hahahaha, lucu."
"aku nggak bercanda."
"ya, iya aku juga tadi telah mengubah bentuk dunia ini yang dulunya datar menjadii bulat pepat."
" emang bentuk dunia dari dulu bulat, enggak pernah bentuk datar."
" gimana lucu enggak?"
" garing."
Ya,iya adalah setyawan luthfi, ia sebenarnya adalah 10 dari orang yang tidak ingin nendra dekati di sekolah ini. Seorang wakil osis yang memiliki rambut panjang sebahu dan di ikat ke belakang, tapi tidak seperti kucir kuda. Ia yang selalu terlihat ceria dan dengan tingkah laku yang hampir mirip cewek dan suaranya pun mirip seorang cewek, tapi ia selalu terlihat keren di depan cewek. Tap jika dilihat -lihat mukannya ini lebih mirip cewek yang cantik daripada cowok yang ganteng. Tapi ia selalu berangkat menggunakan seragam cowok. Kenapa nendra tidak ingin dekat dengan luthfi karena si luthfi itu memiliki impian yang akan membuatnya di kelilingi banyak orang. Impianya adalah mendapatkan harem di sekolah tersebut. Bagi yang belum tau harem itu apa?. Harem adalah sebuah kondisi dari hubungan poligami atau cinta segitiga yang di karekteristisasikan oleh seseorang yang dikelingi oleh tiga orang atau lebih dari gender yang berlawanan. Oleh karena itu nendra berusaha menjauhinya, tapi entah kenapa ia bisa lengket padanya. Mungkin karena faktor orang yang sulit mencari teman. walaupun luthfi terkenal di sekolah tapi ia tidak memiliki satu pun sahabat. Karena nendra sekelas dengan luthfi dan nendra terlihat tidak memiliki sahabat sama sekali maka luthfi mendekatinya. Setelah saling menyapa mereka langsung pergi ke papan pengumuman dan melihat daftar kelas yang baru. Entah kenapa di sana masih sepi dan hanya terlihat seoran cewek asing disana.
" he, nendra moga aja kita satu kelas lagi!"
" aku sih berharapnya enggak."
" jangang gitu nanti aku nggak mau ketemu kamu lagi lo!"
" la, aku berharapnya gitu."
"kau jahat amat!"
Sambil mendorong nendra dengan cukup keras."brruuuk"
Suara nendra yang jatuh menimpa seseorang.Nendra pun menghadap ke belakang, dan yang ia lihat nampak seseorang cewek yang tidak terlihat marah, sedih, bahagia, dan kecewa. Mukanya yang tanpa ekspresi terlihat seperti semua emosinya telah hilang tanpa ada sisa sama sekali. Cewek tersebut sebenarnya cantik dengan rambut hitam yang terurai sebagian dan sebagiannya lagi dikepang mengikat rambut yang terurai. Wajahnya terlihat asing apa ia murid kelas 1 atau murid pindahan itu lah yang sedang nendra pikirkan. Menurut kalian pasti ini adegan normal dalam novel romance dan mereka akan saling merasa suka, bukan?, karena masa lalu nya yang tidak terlalu menyenangkan. Membuatnya merasa takut akan berurusan dengan orang lain tapi di sisi sebaliknya ia ingin merasakan kebahagian bersama orang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
TANPA KUSADARI KU TERJEBAK CINTA YANG LEBIH RUMIT DARI PADA CINTA SEGITIGA
RomanceSebelum baca follow dulu ya cerita ini berfokus pada nendra aji seorang cenayang yang menjalani kehidupan SMA yang tak biasa dengan teman temannya Tolong vote sama share ya masih pemula soalnya