Flashback on
Aku berjalan keluar dari sana, ya sebut saja rumah kedua ku yang cukup membuat aku merasa 'senang', entahlah hanya ingin saja seperti ini.
Dan saat aku berjalan keluar aku merasa seperti ada yang mengawasi ku dan yah saat aku lihat benar dia berada di sana, di semak-semak belukar entah apa tujuannya hingga nekat mengikuti ku sampai sini.
" hufftt.. Lagi dan lagi " keluh ku saat tau siapa yang ku lihat dia hoseok, jung hoseok adik ku setelah namjoon.
Dan sepertinya ia tidak menyadarinya jika aku melihatnya. Entahlah aku tidak ingin ambil pusing dan langsung saja aku pergi meninggalkannya. Sangat kentara wajah bingungnya yang bermonolog sendiri.
Brak
Kini aku sudah masuk sepenuhnya ke dalam mobil kesayangan ku hmm tidak juga sih karna mobil ini juga biasa di pakai berbelanja oleh jin hyung.
Setelah aku melihat dari kaca sepion ku dan memastikan anak itu pergi dari sini, aku langsung menjalan kan mobil ku ke arah utara ada sesuatu yang ingin ku temui.
''''''''''''''''
Sreek
Sreek
Sreek
" ck, sial ini hutan atau kuburan?! Kenapa rumput-rumput seperti ini di biarkan meninggi?¡ apa tidak pernah satu pun orang yang mengunjungi pemakan ini lagi?¡ " gerutu ku sangat kesal saat merasakan kaki ku seakan-akan tertusuk oleh sesuatu yang tajam di bawah kaki ku. Sial.
Dan, gocha aku menemukan 'seseorang' di sana.
" hai, apa kabar? Apa hyung betah di sini? Lihatlah rumah teman-teman mu sudah tidak terlihat lagi, hanya tersisa kau yang masih bersih.. Hyung apa yang aku lakukan ini suatu kesalahan?? Jika ia katakan pada ku hyung.. " gila aku sungguh gila min yoongi gila, bilang saja aku sudah tak waras karna aku berbicara dengan orang yang sudah meninggal.
" hahhh hyung kau tau aku merindukan mu.. Ah iya ini bunga kesukaan mu hyung tulip.. Yasudah ini sudah hampir larut aku akan pulang.. Doakan semua berjalan dengan baik hyung.. Jaljjayeo annyeong " ujar ku yang di akhiri dengan aku berangsut pergi meninggalkan 'rumah' kakak ku
Min geum jae
Flashback off
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Kini tujuh namja tampan yang terkenal dengan memiliki segudang bakat ini, kini berkumpul dalam satu ruangan di mana terdapat banyak lauk pauk yang tersaji di atas meja makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm The Secret Mafia Boss ||MYG||END
AcakTAHAP REVISI Bagaimana jika seorang Idol terkenal tapi memiliki banyak rahasia di dalamnya? Terlebih RAHASIA yang sangat besar sudah tersimpan hampir tujuh tahun lamanya? Akankah semuanya tau? Akankah semuanya membencinya? Atau malah ikut dalam arus...