Flashback on
Saat ini yoongi dan saejin sedang berjalan di lorong rumah sakit untuk kembali ke dorm setelah beberapa minggu di rumah sakit.
" yoon " panggil saejin yang sekilas menatap anak didiknya yang sedang memainkan benda pipih nya, dan di balas hanya deheman saja oleh sang empu.
" apa kau masih menyembunyikan identitas mu itu? " tanya saejin yang lagi-lagi di balas dengan deheman saja.
" kenapa?? Maksut ku kenapa kau tidak katakan saja yang seujujurnya, aku yakin mereka memaklumi keadaan mu yoon.. " ujar saejin yang di akhiri dengan helaan nafas kasar.
" bukan kah sudah ku bilang? Aku. Tidak. Mau " balas yoongi yang menekakn kata-katanya sembari menatap saejin tajam, yang di tatap hanya menggelengkan kepala tak mengerti apa di pikirkan oleh anak didiknya ini.
" tapi, bukan kah itu sudah terlihat jelas jika kau membunuh? " tanya saejin yang berhasil membuat pemuda pucat itu berhenti seketika.
" jadi.. Kau menuduh ku pembunuh begitu? " tanya yoongi tanpa menoleh ke arah lawan bicaranya.
" bu-bukan seperti itu.. Tapi kau juga sudah menjelaskannya pada namjoon, dan bukan kah kau sendiri yang menikam wanita yang pernah membius mu itu di depan taehyung? Jadi.. Bukan kah itu sudah jelas? Kenapa kau masih menutupinya? Yoon, aku kenal baik ayah mu.. Aku di suruh menjaga mu, makanya aku selalu memperhatikan mu lebih dari pada yang lain.. " jelas saejin yang entah sejak kapan ia sudah berada tepat di hadapan yoongi yang menatapnya kosong, yang sedang mencerna apa yang di katakan oleh managernya.
" kau? Mengenal ayah ku? Huh.. Hei perlu kau ketahui ayah ku bukan orang sembarangan! Dan tutup mulut mu itu! " balas yoongi tajam dan langsung meninggalkan saejin yang mematung mendengar perkataan menusuk dari anak didiknya.
" ckck.. Yoon yoon.. Sudah baik ku jelaskan dari pada kau menyesal di kemudian hari.. " monolog saejin yang hanya mentap punggung yoongi yang semakin lama semakin jauh tertelan dinding-dinding rumah sakit.
Di dalam mobil.
" yoon, ku tanya sekali lagi sebelum kau menyesal perbuatan mu itu.. Kau ingin aku menjelaskan semuanya di depan semua member atau kau sendiri yang menjelaskannya? " tanya saejin mantap, tak perduli jika setelah ini ia di hajar oleh anak dari temannya. Dia bisa bilang seperti itu karna ia sudah tau tabiat keluar Min itu.
" diamlah! Fokus saja pada mobil mu! " jengah yoongi yang dia akhiri decihan kekesalan.
" huufftt.. Yoon! Dengar! Aku masih ingin hidup, aku masih ingin melihat istri ku nanti yoon! Mengertilah sedikit! Aku juga menjadi incaran ayah mu! " geram saejin dan memukul kemudi setir dengan kesal.
" mo-moweo? Maksut mu? " tanya yoongi heran dan kali ini ia mengalihkan pandangannya.
" iya! Ayah mu mengancam ku, jika aku ingin hidup tenang maka aku harus menjaga mu dan jika kau memiliki musuh yang menggangu member maka aku harus menjauhkan member dengan mu, yoon.. Aku mengatakan ini sebelum terlambat, aku ingin mereka mendengarkannya langsung dari mulut mu, bukan orang lain.. " jelas sang manager dan mengusap batang hidungnya lelah.
" huufttt.. Baiklah.. Terserah kau saja, terserah mereka mau membenci ku atau tidak.. " acuh yoongi dan langsung menghubungi seseorang dengan wajah datarnya.
Tuutt
" lix, tidak usah menyusun rencana apa pun untuk saat ini.. Rencana kemarin ku batalkan "
" ........ "
" ck, kau itu hanya mnurut pada ku saja apa susahnya? Sudahlah, jangan membantahku.. Dan bilang pada yang lain, mereka boleh berlibur untuk tiga hari.. Kau juga ku izinkan "
" .......... "
" hmm.. Kau tak perlu tau, anggap saja ini hasil kerja keras kalian, aku akan menyiap kan uang buat kalian jadi tunggu saja besok "
"....... "
Bip.
" woah.. Ternyata kau memiliki anak buah eoh? Apa kau juga punya bodyguard sendiri selain bodyguard BTS eoh? " goda saejin dengan senyum menjengkelkannya.
" hmm seperti itulah.. " acuh yoongi yang memilih memejamkan matanya lelah.
Flashback off
...
Jdi gtu guys wk.. Ini hny flashback ny doang wk :v
Dh kek doble up g ni? :v
Wk dhlh..
See u next time :*
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm The Secret Mafia Boss ||MYG||END
DiversosTAHAP REVISI Bagaimana jika seorang Idol terkenal tapi memiliki banyak rahasia di dalamnya? Terlebih RAHASIA yang sangat besar sudah tersimpan hampir tujuh tahun lamanya? Akankah semuanya tau? Akankah semuanya membencinya? Atau malah ikut dalam arus...