7 bulan✅

95 20 7
                                    

Setelah pengumuman kelulusannya, Steven akan melakukan pendidikan.

Steven mengatakan semua yang akan di hadapinya selama masa pendidikan kepada Dania.

Meskipun mereka hanyalah sebatas teman, tapi perasaan Dania sungguh berat harus melewati semua ini.

Steven juga begitu mengerti perasaan
Dania, ia selalu menenangkan Dania agar tidak mengkhawatirkannya. Steven berjanji akan kembali kepada Dania setelah pendidikan selama 7 bulan ini berakhir.

Selama pendidikan, Steven hanya sesekali memegang handpone. Bahkan saat mengabari Dania, waktunya sangat terbatas, hanya 5-10 menit-an, dan itupun harus menunggu selama seminggu.

Pendidikan yang dilaksanakan Steven sudah berjalan 2 bulan. Saat itu Steven diberi kesempatan menggunakan handphone.

Steven langsung mengabari Dania saat itu juga. Bukan main bahagianya Dania saat melihat notif dari seseorang yang selama ini ia tunggu.

"Assalamu'alaikum Dania. Gimana kuliahnya? Lo ga rindu kan sama gue?😆 Lo yang sabar ya, 5 bulan lagi kok :)." Kata Steven

Tanpa menunggu lama, Dania segera membalas pesan dari Steven

"Wa'alaikumussalam Stev. Alhamdulillah lancar. Haha, biasa aja. Iyaa, lo semangat ya😅"
Balas Dania

"Doain gue terus ya Dan, semoga gue selalu sehat dan secepat mungkin bisa selesai in pendidikan gue ini😇" pinta Steven

"Iya, lo tenang aja. Gue bakal doain yang terbaik buat Lo wkwk"

"Haha, bisa aja Lo. Ohiya, gue juga mau bilang klo nanti bakal ada yang namanya masa dasbhara"

"Apa tuh?" Tanya Dania bingung

"Itu tuh masa pendoktrinan tentang sikap dan mental kepolisian serta pendidikan dasar kebhayangkaraan" jelas Steven

"Lah terus, apa hubungannya sama gue Stev?😒"

"Jadi gini. Selama dua bulan, siswa kayak gue tidak berkomunikasi dengan siapapun, termasuk lo Dania☹️, dan juga akan menjalani pendidikan fisik dan materi dari pengasuh maupun instruktur.
Gue kasi tau lo, supaya lo ga khawatir sama gue Daniaaa" Jelas Steven mencoba membuat Dania mengerti

"Ohh gitu ya. Iya deh, makasih udah di kasi tau ehehe"

"Iya Dan, lo juga baik-baik ya kuliah nya. Jangan bolos-bolos, perhatikan dosennya klo lagi ngajar, jangan main hp mulu😆"

"Iya stev iya. Itu juga gue main hp karena lo yang ngirimin gue pesan😝"

"Haha, ya udah deh itu aja yang pengen gue bilang ke lo. Jaga diri Lo baik-baik, Lo masih kecil, hati-hati diculik🤣"

"Kan ada lo yang nangkap penculik nya dan selamatin gue🤭"

"Iya Dan iya. Gue yang bakal jagain lo😜
Hmm, udah dulu ya Dan. Assalamu'alaikum😁"

"Oke, Wa'alaikumussalam Steven"

Dania hanya bisa mengelus dada, ia yakin bisa melalui semua ini tanpa sosok cowok yang selama ini selalu mengisi hari-harinya.

Seiring berjalannya waktu, kini masa pendidikan Steven pun telah usai.
Steven telah menjalankan kewajibannya,
setelah itu ia akan melakukan tugas selanjutnya, latihan kerja.

Latihan kerja yang ia lakukan berada diluar kota, Jauh dari tempat dimana ia melakukan pendidikan sebelumnya.
Steven akan melakukan latihan kerja atau latja itu selama 10 hari

✨✨✨

Budayakan memberi vote setelah membaca.
Ingat, memberi vote itu gampang dan gratis:'')

Bantu share ke teman-teman kalian yg suka membaca:)
Ikutin terus yaa❤️

JCDDM {SELESAI}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang