Kembali ✅

97 29 14
                                    

Berbulan-bulan Dania mencoba melupakan Melvin, cowok yang membuat Dania patah hati untuk yang pertama kalinya.

Cowok yang Dania anggap bisa mengubah hidupnya menjadi lebih baik dan berwarna, kini hanya bisa membuatnya kecewa.

Suatu hari saat Dania telah mengikuti kajian onlinenya di WhatsApp, nomor yang tidak dikenal mengirimi pesan kepada Dania.

Mereka pun saling berkenalan. Mulai dari nama, tempat tinggal, status dan bertukar informasi yang lainnya. Mereka juga saling bercanda hingga membuat keduanya semakin dekat dan akrab.

Dengan adanya sosok baru yang hadir dalam kehidupan Dania, dia semakin yakin bisa melupakan Melvin yang sudah menyakitinya.

Tahun dimana setelah pengumuman kelulusan, Dania akan melanjutkan
pendidikannya di perguruan tinggi yang ada di kota Palopo.

Dania memutuskan untuk mengambil jurusan Pendidikan Agama Islam yang selama ini ia idam-idamkan.
Menjadi seorang guru agama adalah impian Dania sejak ia masih duduk di bangku SD.

Menurut Dania, menjadi seorang guru agama akan bermanfaat bagi dirinya dan orang lain di dunia dan insyaa Allah di akhirat pula.

Dania juga telah menceritakan hal ini kepada teman onlinenya itu, dia adalah cowok yang mengajak Dania berkenalan pada grup kajian online yang ada di WhatsApp. Dan cowok itu sangat mendukung Dania akan hal tersebut.

Dia juga selalu memberi support kepada Dania meski dari kejauhan.
Usia Dania dengan cowok itu selisih satu tahun, tapi jika dilihat dari kepribadiannya, cowok itu jauh lebih dewasa daripada Dania, dan selalu menganggap Dania seperti adiknya.

✨✨✨

Hi kak, Untuk hari ini akan up 2 part:) Berhubung karena part kedua ini ga banyak.
Jadi untuk part selanjutnya, akan up pada waktu yang sama seperti kemarin, ditunggu yah❤️

Jangan lupa komentar dan vote nya kakak:)

Terimakasih sudah mampir❤️

JCDDM {SELESAI}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang