Dania juga tau diri akan perkataan Steven saat mengundang nya.
Setelah itu, tidak ada tindakan lain yang bisa Dania lakukan selain memblok semua akun milik Stevenn.Tak lupa ia juga menghapus semua kenangan yang ada. Seperti hasil screenshot video call, foto Stevenn saat masih SMA dan saat melakukan pendaftaran, hingga screenshot chattingan yang mereka anggap itu layak dijadikan suatu kenangan.
"Bego banget gue udah percaya sama lo Stev. Cowok kayak lo ga pantes untuk dikenang. Lo udah banyak melakukan kesalahan Stev, lo jahatt"
Ucap DaniaDania kembali merasakan kecewa, cowok yang beberapa tahun memberi kenyamanan dan berhasil membuat Dania lupakan sakit hatinya, sekarang justru membuat luka baru untuk Dania.
"Kalo lo emang di takdir kan buat gue, gue yakin lo pasti kembali. Tapi-- hiks, semua udah terbukti. Lo bukan orang yang digariskan dalam catatan takdir gue Stev. Lo bukan yang terbaik buat gue. Malahan sekarang saat bahagia nya lo aja, lo ga ada peduli nya sama gue" hiks tangis Dania mulai menghampiri kembali.
"Daniaaa bodooh. Buka mata lo Dan, liat mana cowok yang serius sama lo. Lo bukan boneka yang bisa dimainin kayak gitu. Buka mata lo lebar-lebar, lupain mereka yang hanya buat lo terluka" ucap Dania pada dirinya sendiri, sesekali menghapus sisa air mata yang berhasil membanjiri pipinya itu.
Dania juga berjanji pada dirinya untuk lebih berhati-hati jika ingin membukakan hati lagi pada laki-laki, baik itu di dunia nyata, maupun di dunia maya.
"Gue kira jatuh cinta di Dunia maya akan mengubah kisah cinta gue yang hancur di dunia nyata, ternyata enggk. Gue salah---- gue terlalu bodoh persoalan cinta. Gue ga tau mana cowok yang baik dan mana yang enggk" kata Dania, kemudian melemparkan ponselnya ke sembarang tempat.Hari berikutnya Dania mencoba melupakan semua yang terjadi dan menganggap itu semua hanya mimpi buruk saja. Ia kembali membuka lembaran barunya dengan melakukan aktivitas yang lebih bermanfaat.
.
.
.Terimakasih sudah mampir 💛
Baca cerita D I L A R A juga🌹
Sebagian partnya SUDAH DIREVISI. Happy reading💋
KAMU SEDANG MEMBACA
JCDDM {SELESAI}
Short Story✍🏻 06 Mei 2020 *Update setiap hari* Jika cinta di dunia nyata saja tidak menjamin akan bersatunya dua insan, bagaimana dengan cinta di dunia maya.?! Apakah akan berakhir bahagia atau hanya akan memberikan luka? Temukan jawabannya dalam cerita ini H...