Aku, Kamu dan Jarak✅

92 25 14
                                    

Di tahun baru awal kedekatan mereka semakin membara, Steven selalu mengabari Dania, kapan pun dan dimana pun ia berada.

Steven Aditya, dia adalah cowok yang selama ini menjadi teman Dania, yang masih duduk di bangku SMA kelas XII.

Steven juga berdomisili jauh dari tempat tinggal Dania, sehingga mereka hanya bisa melakukan komunikasi melalui handphone saja.

Setiap harinya Dania selalu dibuat bahagia karenanya, kehadiran Steven ini sangat menguntungkan bagi Dania. Ia bisa
mengobati luka lama yang di alami Dania selama ini.

Rasa kasih sayang yang diberikan Steven mampu membuat Dania melupakan semua penderitaan yang dialami nya.

Dania merasa hatinya yang dulu retak, kini membaik dan normal kembali. Dania juga berharap Steven selalu membuatnya seperti ini, dan tidak akan ada lagi hati yang terluka.

Seiring berjalannya waktu, Steven semakin penasaran dengan sosok Dania, meski sudah terhitung setahun mereka berkenalan, tetapi rasa penasaran cowok itu masih sangatlah tinggi kepada Dania.

Steven juga berharap suatu hari nanti ia bisa bertemu langsung dengan Dania.

"Dan..., semoga suatu saat nanti gue bisa ketemu sama lo" kata Steven.

Berbeda provinsi memanglah sulit bagi mereka untuk bertemu, mereka hanya bisa melakukan video call.

Pun cowok ini juga sangatlah terbuka kepada Dania, hingga suatu waktu ia
mengajak Dania video call-an dengan mama dan saudaranya.

Sungguh ini kali pertama Dania melakukan vc dengan cowok, dan melibatkan keluarga cowok dalam panggilan video itu.

Dania sangat gugup saat mama Steven melontarkan beberapa pertanyaan kepada Dania,

"Nak Dania asli mana?
Udah kenal lama sama anak tante?" Tanya mama Steven.

Melihat respon Dania yang malu-malu, mama Steven hanya tersenyum melihat tingkah Dania saat itu.

Saat Dania memutuskan panggilan video tersebut, ia merasa pipinya memanas hingga terasa keseluruh tubuhnya dan ingin rasanya ia teriak sekencang mungkin. Betapa bahagianya Dania saat itu.

Dania tidak ingin mengetahui hal ini sendiri, ia langsung mengabari
sahabatnya.

Setelah menceritakan semua kebahagiannya ini kepada sahabatnya, ia
merasa lega dan mungkin ini akan menjadi mimpi indah disepanjang tidurnya.

Hubungan Dania dengan Steven ini sama dengan hubungan antara Dania dan Melvin dulu.
Menjalani suatu hubungan, tanpa status yang jelas.

Tapi, Dania yakin bahwa Steven itu tidak seperti Melvin, yang seenaknya datang dan pergi dari kehidupan Dania.

Dania juga percaya, bahwa Steven lah cowok yang akan memberikan kebahagian untuknya.

✨✨✨

Budayakan memberi vote setelah membaca yak, gratis kok. Tinggal pencet bintang yang ada disudut kiri bagian bawah :v
Follow akun wp nya yah, biar ga ketinggalan ceritanya

Terimakasih sudah mampir❤️

JCDDM {SELESAI}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang