Extra part (2)✅

57 20 2
                                    

"Gue udah berusaha, tapi gue ga bisa.
Maaf" Kata Dania pelan sembari menghapus sisa air matanya.

.
.
.

Usaha Dania untuk melupakan Steven sia-sia. Ia mampu mencintai steven dalam waktu yang singkat, tetapi untuk melupakannya Dania tidak tau kapan ia bisa.

Ia tak tau lagi bagaimana caranya untuk melupakan cowok itu. Meski pada akhirnya dikhianati dan disakiti, tapi rasa cinta Dania ke steven tidak berubah. Masih saja seperti dulu. Hanya saja Dania sedikit kecewa dengan perlakuan Steven itu.

"Apa mungkin ini yang namanya cinta bertepuk sebelah tangan" ucap Dania lirih

"Gue udah salah nganggap Steven suka juga sama gue. Ternyata nggak! Guenya aja yang kepedean. Hm"

"Asal lo tau Stev, Lo udah berhasil buat gue jatuh cinta di dunia Maya. Baru kali ini gue rasain cinta kayak gini, belum pernah ketemu, main taro hati aja. Dasar! Daniaaa, daniaaa" lanjutnya

.
.
.

Beberapa hari yang lalu, Dania juga membuka blok akun Steven di Instagram. Tapi Dania masih menimbang-nimbang akan mengikuti akun Steven kembali.
Dania merasa apa yang ia lakukan adalah kesalahan yang sangat fatal. Karena ulahnya itu, justru mendatangkan karma untuknya.

Dania sendiri selalu mendapat informasi tentang Steven dari sahabatnya. Walau melalui perantara, tapi Dania sangat bahagia bisa melihat foto Steven lagi. Meski ada sedikit rasa penyesalan di hati Dania karena telah menghapus kenangan tentang dirinya dan Steven yang tidak akan mungkin terjadi lagi.

Dania melihat beberapa foto Steven mengenakan seragamnya dengan gagah. Kedua sudut bibir Dania terangkat, lantas ia mengembangkan senyum kecil disana. Ia menghela napas lega. Melihat fotonya saja, seperti sedang Videocall dengan steven.

"Kayaknya ini foto waktu pelantikan lo kan Stev?" Tanya Dania sembari memandang salah satu foto Steven di ponselnya.

"Selamat menjalankan tugas Steven Aditya" kata Dania tak lepas dari senyumannya

.
.
.

Saat ini Steven melakukan tugas di Mab*s P*lri J*k*rt* Sel*t*n. Dania merasa Steven makin jauh dan semakin sedikit harapan untuknya bertemu dengan steven. Toh memang Steven tidak ada niat mau bertemu dengan Dania, huh!

"Yang dulu terjadi, hanyalah mimpi. Jadi bangunlah. Jangan berlarut-larut dalam mimpi indah yang hanya membuatmu bahagia sementara"

.
.
.

Baca juga cerita D I L A R A 💛
Sebagian part SUDAH DIREVISI
Happy reading💋

JCDDM {SELESAI}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang